Nikola Jokic Antusias Hadapi Los Angeles Lakers di Ronde Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2024, 07:09 WIB
Nikola Jokic siap hadapi Lakers di babak playoff.

Nikola Jokic tak sabar hadapi Lakers di ronde pertama babak playoff. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic sangat antusias menantikan duel melawan Los Angeles Lakers di ronde pertama babak playoff. Ia tahu bahwa Lakers adalah tim hebat yang akan memberi perlawanan kuat.

Denver Nuggets sendiri memiliki riwayat pertemuan yang positif ketika bertemu dengan Los Angeles Lakers. Pada babak final konferensi barat tahun lalu, Nuggets berhasil menyapu bersih Lakers dengan agregat akhir 4-0. Memasuki NBA musim 2023-2024, Nuggets bertemu Lakers sebanyak tiga kali. Dari tiga laga itu, Nuggets juga selalu menang dan berhasil membuat Lakers bertekuk lutut.

Meski catatannya positif, tetapi Jokic mengatakan bahwa laga melawan Lakers selalu berlangsung sulit. Lakers adalah tim hebat yang dipenuhi pemain bertalenta seperti LeBron James dan Anthony Davis.

"Saya pikir setiap pertandingan di seri playoff benar-benar sulit, bisa saja terjadi sebaliknya. Itu mungkin seri terberat yang kami alami. Ya, kami mengalahkan mereka 4-0, tapi mereka adalah tim yang sangat bertalenta. Berbadan tegap, mereka memiliki beberapa pemain. Saya sangat menghormati mereka dan saya pikir ini akan menjadi seri yang menarik," ucap Nikola Jokic.

"Dia (LeBron James) itu luar biasa. Hal-hal yang dia lakukan di lapangan benar-benar luar biasa. Dia bermain dengan berbagai cara, tidak hanya mencetak poin. Pada dasarnya dia bisa mencetak poin dari posisi mana pun. Dia monster. Saya sangat menghargainya. Saya sangat menghormatinya. Saya pikir dia pemain bola basket yang sangat bagus, mungkin salah satu yang terbaik. Saya sangat menghormatinya dan menikmati bermain melawan yang terbaik," tukasnya.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-antusias-hadapi-los-angeles-lakers-di-ronde-pertama
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini