Nikholas Mahesa Tak Pernah Takut Akan Tantangan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Jul 2021, 20:17 WIB
Nikholas Mahesa selalu berani ambil tantangan besar.

Nikholas Mahesa tak pernah takut akan tekanan besar. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket muda Louvre Dewa United Surabaya yaitu Nikholas Mahesa mengaku tidak pernah takut akan tantangan. Meskipun ia dikelilingi oleh pemain yang lebih senior, tetapi hal itu tidak menciutkan nyali Mahesa.

Seperti yang diketahui, Nikholas Mahesa kurang mendapatkan menit bermain pada tahun 2020 silam. Beruntung pada tahun 2021 kali ini, namanya dipercaya oleh Coach Bedu untuk bermain cukup sering. Performanya juga tergolong cukup apik dan jadi salah satu kunci sukses Louvre Dewa United Surabaya. Ketika ditanya soal kunci permainan apiknya itu, Mahesa tidak punya rahasia khusus. Ia hanya sering berlatih sehingga terbiasa menghadapi tekanan besar.

“Saya biasakan saat melakukan latihan, misal dengan Jamarr, Moses, Kak We, dan pemain lainnya. Salah satunya dengan cara membuktikan kemampuan saya,” ucap Nikholas saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk IBL musim depan, Nikholas berharap bisa mendapatkan menit bermain yang banyak lagi. Mengingat akan ada jasa pemain asing, maka ia perlu bekerja keras di liburan antar musim. Coach Bedu selaku nahkoda tim pasti memilih pemain yang sekiranya paling hebat di lapangan.

Usia Nikholas juga tergolong muda dan tentunya dapat berkembang lagi. Ia juga beruntung karena bisa mendapat mentor dari pemain-pemain senior seperti Wendha Wijaya dan Jamarr Andre Johnson. Tidak semua tim punya sosok pemain senior yang bisa menularkan ilmu ke pemain mudanya.

Artikel Tag: Nikholas Mahesa, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikholas-mahesa-tak-pernah-takut-akan-tantangan
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini