Nikholas Mahesa Sudah Lebih Nyaman Bermain di Musim Keduanya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jul 2021, 23:30 WIB
Nikholas Mahesa sudah tidak nervous lagi bermain di lapangan.

Nikholas Mahesa mengaku sudah lebih nyaman bermain musim ini. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket muda Louvre Dewa United Surabaya yaitu Nikholas Mahesa mengaku sudah lebih nyaman bermain di musim ini. Ia telah belajar dari pemain senior dan menerapkan banyak ilmunya di lapangan.

Nikholas Mahesa sendiri merupakan pemain muda yang berstatus sebagai rookie pada IBL tahun 2020 silam. Sayang karena rasa nervous yang sering dialami, Mahesa jadi kurang optimal dan jarang mendapat menit bermain. Memasuki musim ini, semuanya berubah total dan permainan Mahesa berkembang makin baik. Ia lantas mengungkapkan rahasia dari peningkatan performanya itu.

“Jujur waktu masih musim pertama itu saya masih beradaptasi. Adaptasinya pun agak lama. Lalu saya mulai belajar dari para senior seperti kak Dimas Muharri dan kak Daniel Wenas,” ucap Mahesa.

“Namun pada musim kedua saya mendapat kepercayaan lebih dengan diberikan minutes play lebih banyak. Jujur saya senang dan bahagia sekali,” pungkasnya sekali lagi.

Sayang sekali perjalanan Mahesa dan Louvre harus terhenti di babak semifinal. Mereka harus menelan kekalahan pahit dari Pelita Jaya Bakrie. Untuk ke depannya, Mahesa berharap dapat meningkatkan performa individu lagi agar makin solid. Ia sadar bahwa banyak sekali sektor permainanya yang masih kurang baik. Libur pada jeda antar musim dapat digunakan untuk berlatih dengan keras. Dengan pola latihan yang benar harusnya ia bisa mengikuti jejak Kevin Moses yang meraih gelar Most Improved Player.

Artikel Tag: Nikholas Mahesa, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikholas-mahesa-sudah-lebih-nyaman-bermain-di-musim-keduanya
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini