Nick Young Yakin Lakers Juara, Tapi Dengan Satu Kondisi Penting

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 13:10 WIB
Nick Young optimis Lakers bisa jadi kampiun jika tak diterpa badai cedera musim depan.

Nick Young yakin Lakers jadi juara andai semua pemain fit. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Nick Young merasa yakin Los Angeles Lakers bisa menjadi kampiun di musim 2022 mendatang. Young hanya mengingatkan kepada semua pemain Lakers agar bisa menjaga kesehatan fisik dengan baik.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers adalah kandidat kuat untuk memenangi gelar juara musim depan. Mereka diprediksi bakal berhadapan dengan Brooklyn Nets di laga puncak. Ketika disuruh memilih antara L.A Lakers ataupun Brooklyn Nets, Nick Young memilih Lakers tetapi dengan satu kondisi, yaitu sehat.

Sebagian besar pemain Lakers saat ini berusia tua dan lebih dari 32 tahun. Enam pemain tertua yang ada di liga juga berseragam Lakers. Para pemain tua itu memang tidak jelek dan masih bisa memberi performa apik, tetapi ketahanan fisik mereka jadi pertanyaan besar. Apalagi, jadwal musim depan tergolong padat dan bisa membuat pemain rentan mengalami cedera.

"Lakers akan menjadi juara jika mereka sehat dan tidak diterpa badai cedera. Mereka memiliki postur yang lebih baik dari para pemain Brooklyn Nets," cuit Young dalam akun twitternya.

Badai cedera sendiri merupakan momok yang menakutkan bagi para pemain Lakers. Pada musim lalu saja, langkah LeBron James dan kawan-kawan harus terhenti lebih cepat di ronde pertama (dari tangan Phoenix Suns) babak playoff. Lakers berjuang tanpa Anthony Davis yang mengalami cedera pangkal paha pada game 4, 5, dan 6.

Artikel Tag: Nick Young, los Angeles lakers, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nick-young-yakin-lakers-juara-tapi-dengan-satu-kondisi-penting
1505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini