Nick Young Sarankan Damian Lillard Gabung L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 19:50 WIB
Nick Young yakin Lakers bakal makin kuat jika diperkuat Damian Lillard.

Nick Young ingin lihat Damian Lillard gabung ke Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Nick Young menyarankan Damian Lillard untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers. Dengan itu, maka Lillard akan meningkatkan peluangnya untuk meraih gelar juara NBA.

Seperti yang diketahui, Damian Lillard merupakan pemain yang hebat di skuat Portland Trail Blazers. Sayangnya, ia kurang mendapat bantuan sehingga sering terlihat berjuang seorang diri. Pada babak playoff kali ini saja, ia sudah berjuang keras untuk membawa Portland Trail Blazers mengalahkan Denver Nuggets. Akan tetapi, usahanya masih belum membuahkan hasil manis.

Setali tiga uang, Los Angeles Lakers juga mengalami nasib yang buruk tahun ini. Setelah merengkuh gelar juara tahun lalu, performa Lakers menurun cukup drastis musim ini. Berbagai macam masalah menghinggapi skuat asuhan Frank Vogel itu sehingga harus tumbang pula di ronde pertama dari tangan Phoenix Suns.

Nick Young yang mengamati nasib kedua tim tersebut melihat kecocokan apabila Lillard bergabung dengan Lakers. Lillard bisa mewujudkan impiannya untuk meraih gelar juara bersama LeBron James dan Anthony Davis. Untuk Lakers, mereka juga kedatangan point guard berkelas dengan akurasi tinggi. Selama ini tembakan jarak jauh merupakan kelemahan terbesar Lakers.

Menarik untuk dinanti apakah ide Young ini bisa menjadi realita atau tidak. Lillard memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya akal terus loyal dengan Blazers. Namun, semua pemikiran atau keinginan itu masih bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: Nick Young, Damian Lillard, los Angeles lakers

1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini