Nick Nurse Mengaku Tertidur Saat Transfer James Harden Terjadi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Nov 2023, 11:38 WIB
Nick Nurse Mengaku Tertidur Saat Transfer James Harden Terjadi

Nick Nurse Mengaku Tertidur Saat Transfer James Harden Terjadi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Nick Nurse Bagaimana reaksi pelatih Philadelphia 76ers, Nick Nurse terhadap berita tersebut? Ketika dia dipanggil untuk diberitahu tentang kesepakatan James Harden terjadi, dia tertidur lelap.

"Saya [mendapat telepon]. Dan saya tertidur sepanjang latihan itu. Namun saya bangun beberapa jam kemudian dan masuk ke kantor," katanya sambil tersenyum setelah latihan hari Selasa.

Begitu dia melakukannya, Nick Nurse terbangun di tim yang jauh berbeda -- tim yang tidak hanya tidak diperkuat James Harden tetapi juga penyerang P.J. Tucker, yang menjadi starter di tiga game pertama, bersama dengan penyerang cadangan Filip Petrusev.

Meskipun kesepakatan itu masih harus diselesaikan secara resmi -- sesuatu yang bisa terjadi secepatnya pada Selasa sore -- pemandangan menyeluruh di sekitar wilayah Philadelphia merupakan kelegaan karena kebuntuan antara Harden dan Sixers telah berakhir.

Namun bagi Nurse dan 76ers, klaimnya adalah bahwa keterlibatan Harden yang terus-menerus selama beberapa minggu terakhir hanyalah gangguan kecil terhadap pekerjaan sehari-hari mereka. Tyrese Maxey secara resmi mewarisi peran Harden sebagai point guard dari daftar pemain setelah tiga pertandingan pertama yang luar biasa musim ini.

Namun Nurse mengatakan fokusnya adalah pada apa yang ada di depannya saat ini, yaitu mempersiapkan pertandingan hari Kamis melawan mantan timnya, Toronto Raptors. Philadelphia akan berusaha mengalahkan Toronto untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu.

“Saya terus menjawab sebagian besar pertanyaan ini dengan cara yang sama,” kata Nurse ketika ditanya tentang kegembiraannya mengenai apa yang dapat dilakukan Philadelphia di masa depan. "Saya harus bersiap-siap untuk hari Kamis, dan saya harus melatih para pemain yang kami punya. Saya sangat menyukai posisi kami saat ini. Maksud saya, ada banyak hal yang saya pelajari tentang grup ini. Saya pikir ada banyak kemajuan yang kami miliki untuk melakukan banyak hal, dan saya akan membiarkan Daryl dan [general manager 76ers Elton Brand] serta para pemain mengkhawatirkan semua hal itu, dan saya akan melatih orang-orang di sini setiap hari."

Artikel Tag: James Harden, Nick Nurse, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nick-nurse-mengaku-tertidur-saat-transfer-james-harden-terjadi
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini