Nick Nurse ke Lakers? Raptors: Teruslah Bermimpi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Mei 2022, 21:56 WIB
Pelatih Toronto Raptors, Nick Nurse.

Pelatih Toronto Raptors, Nick Nurse.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers dikabarkan sedang gencar mencari pelatih baru. Salah satu kandidatnya adalah Nick Nurse, pelatih Toronto Raptors.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers dikabarkan sudah mengantongi tiga kandidat untuk dijadikan pelatih menggantikan Frank Vogel. Mereka adalah Nick Nurse, Mark Jackson, dan Quin Snyder.

Tetapi untuk saat ini, mereka baru melakukan wawancara dengan Darvin Ham dan baru-baru ini Adrian Griffin. Ham dan Griffin adalah pencarian yang layak untuk lowongan Los Angeles, tetapi lebih banyak nama pasti akan muncul dalam pencarian mereka.

Namun, President of Basketball Operations, Raptors Masai Ujiri baru-baru ini ditanya tentang rumor Nurse ke Lakers. Dia memastikan pihak Lakers belum menghubunginya soal masalah ini.

"Tidak ada tim yang menghubungi saya. Dan saya melihat semua hal yang kalian lihat. Saya bermimpi seperti mereka bermimpi. Saya ingin Messi. Saya ingin Renaldo. Saya ingin Kobe Bryant. Jadi mereka bisa terus bermimpi. Saya juga bermimpi,” katanya.

Lakers mengincar kandidat tertentu adalah satu hal, tetapi ketika mereka tetap terikat kontrak dengan tim lain, itu adalah prospek yang jauh lebih sulit. Ujiri tidak berbasa-basi tentang perasaannya tentang gagasan Nurse meninggalkan Toronto ke Lakers, jadi bagaimanapun juga, Lakers harus mencari kandidat lain.

Jika demikian, maka peluang Lakers untuk mendapatkan Snyder pun akan sulit karena masih memiliki kontrak dengan Utah Jazz. Apakah ini artinya membuat Mark Jackson jadi kandidat kuat untuk mengisi kursi kepelatihan Lakers? 

Artikel Tag: los Angeles lakers, toronto raptors, Nick Nurse, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nick-nurse-ke-lakers-raptors-teruslah-bermimpi
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini