Neymar Begitu Terpukul Dengan Kepergian Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Apr 2020, 07:30 WIB
Neymar Begitu Terpukul Dengan Kepergian Kobe Bryant

Neymar Jr begitu terpukul dengan kepergian Kobe Bryant.

Berita Basket NBA : Pesepakbola asal Brasil yaitu Neymar Jr mengaku begitu terpukul dengan meninggalnya Kobe Bryant pada tanggal 26 Januari silam. Bagi Neymar, Kobe merupakan salah satu atlet yang memberi inspirasi besar bagi semua orang, termasuk dirinya sendiri.

Kepergian Kobe akibat kecelakaan helikopter memang meninggalkan luka yang mendalam bagi semua atlet, tidak hanya pebasket saja. Neymar merupakan salah satu atlet yang merasa begitu sedih dan terpukul saat mengetahui Kobe mengalami kecelakaan tragis tersebut. Meskipun tidak begitu menyukai olahraga basket, tetapi Neymar memiliki relasi yang cukup dekat dengan Kobe.

Eks pemain Barcelona ini juga mengatakan apabila banyak kesamaan antara dirinya dengan Kobe semasa jadi atlet. Hal itu membuat Neymar melakukan selebrasi untuk menghormati mendiang Kobe sesaat setelah kepergiannya.

"Kepergiannya begitu membuat saya terpukul, karena kami sejatinya memiliki banyak kesamaan dalam hidup kami. Saya bertemu dengan Kobe secara personal ketika ia datang ke Paris. Ketika anda bertemu seorang atlet di kehidupan normal, anda akan melihat sisi spesial dari atlet tersebut. Bagi saya, dia adalah sosok yang begitu spesial. Olahraga dan masyarakat dunia kehilangan satu sosok yang besar di dunia ini," ucap Neymar.

Penghormatan Neymar terhadap Kobe tidak berhenti dalam selebrasi gol saja. Dalam sesi latihan PSG, ia terlihat menggunakan kaos dengan nomor punggung 24 yang merupakan ciri khas dari sang legenda.

Artikel Tag: NBA, Paris Saint-Germain, Neymar Jr, Kobe Bryant

1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini