New York Knicks Tolak Datangkan Paul George Dari Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jul 2023, 23:17 WIB
New York Knicks mundur dalam kejar Paul George.

New York Knicks batal rekrut Paul George. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks memiliki kesempatan besar untuk mendatangkan Paul George pada musim panas ini. Sayangnya, manajemen tim memilih untuk mundur dan tidak mengejar George lagi.

Menurut laporan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, New York Knicks awalnya menaruh minat yang cukup besar kepada Paul George. Mereka bahkan sudah melakukan diskusi pertukaran pemain dengan Los Angeles Clippers. Sayangnya, Knicks memilih untuk mundur pada saat-saat terakhir. Knicks merasa bahwa harga yang dipatok Los Angeles Clippers terlalu tinggi. Selain itu, George juga menginginkan perpanjangan kontrak andai ditukar menuju Knicks. Knicks sendiri enggan menyanggupi permintaan pemain yang khas dengan nomor punggung 13 itu.

"Mereka (Knicks) memiliki kesempatan untuk mendapatkan Paul George. Mereka mengatakan itu terlalu mahal, mereka tidak ingin melakukannya. Mereka sudah mundur dari kesepakatan. Sebenarnya Clippers dan Knicks sudah sepakat, namun George menginginkan perpanjangan kontrak. Knicks akhirnya mundur," ucap Analis ESPN dan MSG Network Alan Hahn.

Andaikan benar rumor ini sesuai dengan fakta yang ada, maka dapat disimpulkan bahwa Clippers sudah ingin memecah duet antara George dan Leonard. Keduanya belum bisa membawa prestasi signifikan sejak ditandemkan bersama. Cedera membuat kedua pemain kerap absen dan tidak bisa bermain bersamaan. Bagi Knicks, mereka mungkin disebut ceroboh karena melewatkan trade ini. Akan tetapi, manajemen tim pastinya punya pemikiran yang matang sebelum mengambil keputusan.

Artikel Tag: New York Knicks, los angeles clippers, Paul George

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-tolak-datangkan-paul-george-dari-clippers
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini