New York Knicks Resmi Tunjuk Tom Thibodeau Sebagai Pelatih Kepala Baru

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Agu 2020, 18:44 WIB
New York Knicks Resmi Tunjuk Tom Thibodeau Sebagai Pelatih Kepala Baru

New York Knicks resmi rekrut Tom Thibodeau selaku pelatih kepala baru.

Berita Basket NBA : New York Knicks akhirnya resmi mendapatkan sosok pelatih baru untuk memimpin skuat mereka musim depan. Nama pelatih yang akhirnya terpilih adalah Tom Thibodeau.

Nama Thibodeau sendiri sejatinya bukan sosok yang asing dalam dunia kepelatihan NBA. Sebelum merapat menuju Knicks, Thibodeau sudah menangani dua tim besar yaitu Chicago Bulls dan Minnesota Timberwolves. Ia terkenal dengan gaya bermainnya yang cepat dan agresif baik di sisi pertahanan ataupun penyerangan. Dengan pengalamannya yang segudang itu, Knicks yakin Thibodeau bisa membawa perubahan terhadap permainan tim.

“Tom Thibodeau adalah seorang pemenang yang telah terbukti di liga. Ia adalah pelatih yang mampu membuat tim yang ia tangani menjadi tim yang lebih baik. Ia akan membawa kepemimpinan dan mental kerja keras kepada organisasi ini. Kami tak sabar untuk membawanya kembali ke New York dan segera bekerja sama dengan seluruh staf yang ada,” ucap Leon Rose selaku presiden Knicks.

Thibodeau juga begitu antusias menerima pekerjaan ini setelah vakum kurang lebih setahun dari dunia basket profesional. Ia berjanji tidak akan mengecewakan manajemen Knicks yang telah memberi kepercayaan besar kepadanya.

“Saya bersyukur atas kesempatan untuk kembali ke organisasi yang penuh sejarah ini sebagai kepala pelatih dan berkerja dengan deretan manajemen yang bertalenta dan serta saya hormati. Saya tahun bagaimana New York saat masa jayanya dan saya rasa tidak ada yang bisa menandingi hal itu. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari apa yang kita bangun di sini dan segera bekerja bersama,” imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Tom Thibodeau

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini