New York Knicks Mulai Tertarik Datangkan Chris Paul

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mei 2020, 21:31 WIB
New York Knicks Mulai Tertarik Datangkan Chris Paul

Chris Paul mulai diminati oleh tim New York Knicks.

Berita Basket NBA : New York Knicks menjadi salah satu tim besar dan penuh sejarah di NBA yang prestasinya menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir. Banyaknya permasalahan dari segi pemain, kepelatihan, serta manajemen tim membuat Knicks selalu menghuni papan bawah.

Pada musim panas lalu, Knicks sejatinya mempunyai peluang untuk mendatangkan dua pemain bintang sekaligus yaitu Kevin Durant dan Kyrie Irving. Sayang, kedua pemain itu justru memilih untuk bergabung dengan tim rival, Brooklyn Nets. Knicks lantas membelanjakan uang mereka untuk sejumlah pemain muda bertalenta. Sebut saja ada beberapa nama seperti Julius Randle, Elfrid Payton, dan Bobby Portis.

Dengan sejumlah pemain muda yang dimiliki, Knicks masih belum bisa berbicara banyak di musim 2019-2020. Tidak adanya pemain senior yang bisa menjadi pemimpin dianggap sebagai permasalahan terbesar Knicks musim ini. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Knicks dikabarkan siap merekrut Chris Paul pada musim panas mendatang.

Paul merupakan pemain yang sudah berusia cukup tua, tetapi permainannya masih tergolong bagus. Tidak hanya itu, Paul memiliki banyak pengalaman bermain di babak playoff sehingga dapat memotivasi para pemain muda agar bekerja lebih keras lagi. Permasalahan mental memang menjadi satu hal yang penting dalam olahraga basket. Jadi, mendatangkan Paul dianggap sebagai opsi yang paling masuk akal. Knicks hanya perlu memberikan tawaran menggiurkan kepada OKC Thunder agar mau melepas point guardnya itu.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Thunder, Chris Paul

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini