New York Knicks Kini Bidik Kevon Looney Gantikan Hartenstein

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jun 2024, 14:16 WIB
New York Knicks Kini Bidik Kevon Looney Gantikan Hartenstein

New York Knicks Kini Bidik Kevon Looney Gantikan Hartenstein

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Hari-hari bahagia tampaknya kembali datang bagi New York Knicks dan para penggemarnya. Knicks menghadapi beberapa keputusan personel penting musim panas ini dalam upaya mereka untuk benar-benar menjadi pesaing kejuaraan. Pemain center Isaiah Hartenstein akan berstatus bebas transfer musim panas ini, begitu pula Anunoby, dan tidak akan mudah bagi mereka untuk merekrut kembali keduanya.

Fred Katz dari The Athletic menyarankan jika Hartenstein keluar, New York Knicks harus menggantikannya dengan Kevon Looney dari Golden State Warriors.

“Dia cocok dengan getaran Knicks. Looney adalah pemain rebound pertama, salah satu pemain paling ganas di dunia. Dia finis di urutan ke-10 di NBA dalam tingkat rebound ofensif musim lalu. Dia memiliki kehadiran fisik yang rendah dan akan datang dengan pengalaman kejuaraan, anggota dari tiga gelar Warriors,” tulis Katz.

Knicks menjadi kekuatan musim ini dengan menahan pertahanan lawan, melakukan serangan cepat pada setiap peluang yang masuk akal, dan menggebrak papan. Mereka adalah tim rebound ofensif terbaik di NBA, dan Looney dapat membantu mereka tetap seperti itu. Dia memainkan peran penting sebagai starter di tim juara terakhir Golden State, dan secara keseluruhan, dia telah memenangkan tiga gelar dunia bersama Golden State.

Namun dia melihat menit bermainnya berkurang musim ini dan kehilangan pekerjaan awalnya, dan ada spekulasi bahwa Warriors, yang memiliki gaji besar, mungkin akan melepas Looney. Dia memiliki sisa satu tahun lagi dalam kontraknya senilai $8 juta. Jika Hartenstein pergi, mungkin Looney akan senang datang ke Big Apple jika harganya cocok dan terutama jika dia bisa menjadi starting 5 Knicks.

Pengalaman kejuaraannya akan sangat berharga bagi franchise Knicks yang belum pernah mencapai Final Wilayah Timur sejak tahun 2000. Dia juga tipe pemain yang selalu memegang peranannya dan tidak mengeluh karena tidak mendapat sorotan. Itu akan membuatnya sempurna untuk tim yang mewakili kota yang bekerja keras dan percaya untuk tetap bersatu dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan.

Artikel Tag: New York Knicks, Kevon Looney, Isaiah Hartenstein

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-kini-bidik-kevon-looney-gantikan-hartenstein
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini