Nerlens Noel Siap Gantikan Mitchell Robinson Yang Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Feb 2021, 09:30 WIB
Nerlens Noel bertekad tampil maksimal selama gantikan peran Mitchell Robinson.

Nerlens Noel siap gantikan Mitchell Robinson yang alami cedera.

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Nerlens Noel merasa siap menggantikan Mitchell Robinson yang mengalami cedera patah tulang tangan. Noel akan memberikan kemampuan terbaiknya sesuai dengan kebutuhan tim kepelatihan.

Seperti yang diketahui, Mitchell Robinson mengalami cedera parah yang membuatnya harus menepi cukup lama. Mau tidak mau, Tom Thibodeau selaku pelatih kepala New York Knicks harus memutar otak untuk mencari pengganti. Salah satu kandidat terkuat yang kemungkinan diberi jatah bermain untuk menggantikan Robinson adalah Nerlens Noel. Sang pemain kemudian angkat bicara soal kemungkinan tampilnya yang makin besar.

"Mereka (tim kepelatihan) tahu saya siap bermain. Ketika tugas itu diberikan kepada saya, maka saya akan siap menjalankannya sebaik mungkin. Mitchell adalah pemain vital dalam tim ini. Dia membawa banyak hal positif ke dalam permainan Knicks. Saya berharap dia cepat sembuh. Ketika dia absen, saya adalah orang yang siap menjadi penggantinya di sektor pertahanan. Saya dapat berjanji bahwa saya akan bermain di level tertinggi yang saya bisa," ucap Noel saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat prediksi tim dokter yang memperkirakan Robinson akan absen dalam 4-6 pekan ke depan, Noel harus bisa menjawab kepercayaan besar yang diberi tim kepelatihan. Ia diharuskan membawa New York Knicks untuk terus bangkit hingga mempunyai peluang besar untuk menembus babak playoff.

Artikel Tag: Nerlens Noel, Mitchell Robinson, New York Knicks

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini