NBA Klarifikasi Kontroversial yang Terjadi saat Warriors Kalahkan Suns

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 19:56 WIB
NBA Klarifikasi Kontroversial yang Terjadi saat Warriors Kalahkan Suns

NBA Klarifikasi Kontroversial yang Terjadi saat Warriors Kalahkan Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: NBA klarifikasi mengenai kontroversial yang terjadi saat Golden State Warriors menang atas Phoenix Suns.

Golden State Warriors dan Phoenix Suns bermain menegangkan pada Sabtu malam, dengan Steph Curry mencetak tembakan kemenangan dengan waktu tersisa 0,7 detik. Meskipun mereka tidak mempunyai banyak waktu, Phoenix masih mempunyai kesempatan untuk menjawab tiga poin Curry, namun tidak melepaskan tembakan pada penguasaan bola terakhir mereka:

Memainkan pertahanan yang bagus untuk menggagalkan tembakan Kevin Durant pada penguasaan bola terakhir ini, Draymond Green membantu memastikan kemenangan bagi Golden State. Permainan terakhir ini agak kontroversial secara online, dengan beberapa penggemar percaya Green melanggar Durant, namun NBA telah merilis penjelasan mengapa ini adalah larangan yang benar.

Dalam Laporan Dua Menit Terakhir mereka untuk permainan ini, liga menulis tentang permainan ini, "Green (GSW) menjaga vertikalitas dan dengan rapi mengusir bola dari Durant (PHX) dengan tangan kanannya."

Ini bukan satu-satunya permainan kontroversial di detik terakhir, karena Warriors mendapat peluit karena melakukan pelanggaran pada umpan masuk sebelumnya, dengan Andrew Wiggins melakukan pelanggaran terhadap Devin Booker dengan waktu tersisa 0,6 detik.

NBA juga merilis penjelasan atas panggilan ini, dengan menyatakan, "Wiggins (GSW) membungkus Booker (PHX) dan memengaruhi kemampuannya untuk mendapatkan umpan masuk. Setelah berkomunikasi dengan Replay Center, ditentukan bahwa pelanggaran terjadi sebelum masa berlakunya habis. dari jam permainan, dan jam direset ke 0,6."

Meski terjadi kekacauan di detik-detik terakhir, Warriors bertahan untuk mengalahkan Phoenix 113-112.

Artikel Tag: golden state warriors, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-klarifikasi-kontroversial-yang-terjadi-saat-warriors-kalahkan-suns
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini