banner babe

Nando De Colo Ingin Kembali Bermain di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 23:33 WIB
Nando De Colo Ingin Kembali Bermain di NBA

Nando de Colo ingin kembali coba peruntungan di NBA.

Berita Basket NBA : Most Valuable Player (MVP) dari Euroleague yaitu Nando De Colo mengaku ingin kembali bermain di NBA. De Colo mengaku ia sudah rindu mengenai ketatnya persaingan di ajang bola basket tertinggi di dunia tersebut.

De Colo sendiri sejatinya sudah pernah bermain di NBA pada tahun 2012-2014 silam bersama San Antonio Spurs. Namun sayang, perjalanannya kala itu tidak berjalan mulus sehingga membuatnya mencari tantangan lain di kompetisi Euroleague. Bersama CSKA Moscow, De Colo mampu tampil menawan hingga merebut gelar MVP pada tahun 2016 silam. Ia juga mampu membawa timnya menjadi juara Euroleague pada tahun 2016 dan 2019.

Merasa segala kontribusi sudah ia bawa bersama CSKA, De Colo lantas ingin mencoba peruntungannya kembali di NBA. Hal tersebut didukung pula oleh kontraknya yang sudah habis pada musim ini. Pihak dari tim CSKA juga sudah memastikan bahwa De Colo sudah tidak akan bermain bagi tim mereka nantinya. Bagi De Colo, ia mengaku sudah tidak sabar mencari tantangan lain di NBA.

“Saya telah menggapai segalanya dengan CSKA. Sekarang saya pikir saya memiliki kesempatan untuk mengubah sesuatu. Untuk menemukan tantangan baru dan bertarung lagi di level tertinggi,” ucap De Colo. Usaha De Colo untuk kembali di NBA tentu tidak akan berjalan mudah. Sebab, usianya sudah menginjak 31 tahun dan belum tentu ada tim yang berminat menggunakan jasanya.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Nando De Colo

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini