Myles Turner Frustrasi Indiana Pacers Kandas di Final Wilayah Timur

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 22:16 WIB
Myles Turner Frustrasi Indiana Pacers Kandas di Final Wilayah Timur

Myles Turner Frustrasi Indiana Pacers Kandas di Final Wilayah Timur

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Indiana Pacers, Myles Turner masih dipenuhi dengan emosi yang bertentangan setelah final Wilayah Timur

Di satu sisi, Turner -- pemain dengan masa jabatan terlama di tim, yang direkrut oleh Indiana pada tahun 2015 -- menyebut musim ini sebagai perjalanan yang luar biasa. Setelah melewatkan babak playoff dalam tiga musim terakhir, Pacers memenangkan seri playoff pertama mereka dalam lebih dari satu dekade dan mencapai final konferensi untuk pertama kalinya sejak 2014.

Namun fakta bahwa Pacers unggul pada kuarter keempat dalam tiga dari empat kekalahan mereka dari Boston Celtics masih terasa menyakitkan ketika para pemain meninggalkan arena Senin malam setelah kalah di Game 4 105-102 untuk menyelesaikan sapuan seri Boston.

“Ini masih sangat segar bagi kita semua. Sangat membuat frustrasi karena semua permainan ini ada dalam genggaman Anda dan membiarkannya berlalu begitu saja," kata Myles Turner.

Indiana memainkan dua pertandingan terakhirnya tanpa bintang guard Tyrese Haliburton, yang absen karena cedera hamstring kiri, namun Pacers tidak menjadikan ketidakhadirannya sebagai alasan. Terutama karena Pacers tahu mereka punya peluang memenangkan banyak pertandingan di seri tersebut. Pacers memiliki setidaknya 90% kemungkinan menang pada kuartal keempat Game 1, 3, dan 4, menurut penelitian ESPN Stats & Information. Mereka kalah dalam ketiga pertandingan tersebut. Mereka memimpin 117-114 dengan bola dan waktu tersisa 9 detik di Game 1. Mereka unggul 109-101 dengan waktu tersisa 2:25 detik di kandang sendiri di Game 3.

Dan lagi di Game 4 hari Senin, mereka unggul 98-90 dengan 5: 40 tersisa tetapi gagal mencetak gol pada 3:30 terakhir. Indiana meraih dua kemenangan seri selama babak playoff ini dengan mengalahkan unggulan yang lebih tinggi. Pacers mengalahkan Milwaukee Bucks di babak pertama dan New York Knicks di semifinal konferensi.

Pacers mendapat keuntungan dari beberapa cedera yang mereka alami, menghadapi Milwaukee tanpa Giannis Antetokounmpo, sementara Knicks melihat Jalen Brunson, OG Anunoby dan Josh Hart semuanya mengalami cedera selama seri putaran kedua. Kemudian di final konferensi, Pacers harus menghadapi cederanya sendiri ketika Haliburton mengalami cedera hamstring kiri yang parah di Game 2 yang membuatnya absen di sisa seri. Dalam 15 pertandingan playoff pertamanya, Haliburton mencetak rata-rata 18,7 poin dan 8,2 assist.

"Kamu tidak pernah bingung, kawan. Apapun tim yang menyerangnya, dia akan menemukan jalannya," tambah Turner.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Myles Turner, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/myles-turner-frustrasi-indiana-pacers-kandas-di-final-wilayah-timur
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini