Musim NBA Dilanjutkan, Perasaan Carmelo Anthony Masih Campur Aduk

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jun 2020, 08:15 WIB
Musim NBA Dilanjutkan, Perasaan Carmelo Anthony Masih Campur Aduk

Carmelo Anthony punya perasaan campur aduk dalam lanjutkan kompetisi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers menjadi salah satu tim yang diundang NBA untuk melanjutkan kompetisi di Orlando. Hal ini juga membuat Carmelo Anthony selaku pemain Blazers harus terbang bersama tim untuk menyelesaikan tanggung jawabnya.

Menanggapi dilanjutkannya kompetisi, Anthony memiliki perasaan yang campur aduk. Pada satu sisi, Anthony merasa senang karena ia bisa kembali bermain basket secara kompetitif lagi. Sejak NBA memasuki masa hiatus pada bulan Maret, Anthony cenderung menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di rumah. Kini, ia mendapatkan kesempatan untuk bermain basket lagi di pertandingan resmi.

Namun, ia juga khawatir karena situasi Virus Corona di Amerika Serikat belum stabil sepenuhnya. Masih banyak kasus yang membuat Anthony was-was jika ia harus terbang ke Orlando.

"Sejauh kompetisi bola basket berjalan, saya siap untuk itu dan bersemangat untuk kembali bekerja. Tapi jujur saja dengan Anda, saya masih berjuang untuk bepergian ke Orlando di tengah semua yang terjadi. Isolasi diri dari dunia luar adalah alasan mengapa saya memiliki perasaan campur aduk tentang NBA yang dilanjutkan kembali.” ucap pemain berposisi forward ini.

Dalam melanjutkan kompetisi, NBA memang akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk semua pemain dan ofisial tim. Mereka akan di tes secara seksama sebanyak dua kali dan jika hasilnya negatif, barulah mereka diperbolehkan bermain.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/musim-nba-dilanjutkan-perasaan-carmelo-anthony-masih-campur-aduk
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini