Muhammad Irman Resmi Gantung Sepatu Dari Dunia Basket Profesional

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jul 2019, 23:21 WIB
Muhammad Irman Resmi Gantung Sepatu Dari Dunia Basket Profesional

Muhammad Irman resmi gantung sepatu dari dunia basket profesional.

Berita Basket Indonesia : Kabar buruk datang dari dunia bola basket profesional di Indonesia tepatnya berasal dari klub NSH Jakarta. Salah satu pemain mereka yaitu Muhammad Irman memutuskan untuk pensiun dan tidak bermain secara kompetitif lagi.

Keputusan ini tergolong mengejutkan mengingat Irman sedang mengalami peningkatan pada performa di klub NSH. Di musim lalu saja, Irman berhasil masuk ke dalam nominasi Most Improved Player atau pemain yang paling berkembang sejak musim lalu. Meskipun akhirnya kalah dari Widyanta Putra Tedja, Irman tetap menjadi salah satu tulang punggung NSH selama perjalanan musim lalu.

Setelah sembilan tahun berkarier di dunia basket Indonesia, Irman dengan berat hati memutuskan untuk gantung sepatu. Ia lebih ingin memikirkan masa depannya agar lebih terjamin setelah berhenti bermain basket. Rencananya, ia akan kembali ke Bali dan menjadi pekerja kantoran.

"Kebetulan kontrak saya habis sebenarnya. Okelah musim lalu saya lagi improve, tapi saya juga harus memikirkan soal ke depannya mau apa. Saya memang merencanakan itu sejak musim lalu. Saya merencanakan ingin setop dari basket sampai musim kemarin. Pas momentumnya NSH lagi keangkat, saya juga lagi improve, di situ saya agak bingung untuk memutuskan: Lanjut atau tidak, ya? Pada akhirnya saya memutuskan untuk berhenti saja. Cukup sampai di sini," ucap Irman saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: IBL, NSH Jakarta, Muhammad Irman

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini