Monty Williams Yakin Durant Bisa Langsung Padu

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Feb 2023, 15:32 WIB
Pelatih Phoenix Suns, Monty Williams. (Images: Getty)

Pelatih Phoenix Suns, Monty Williams. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kevin Durant akhirnya resmi merapat ke Phoenix Suns. Pelatih Monty Williams mengaku yakin Durant bisa padu dengan Chris Paul dkk.

Para pemain dan pelatih Suns berbicara secara terbuka tentang betapa mereka yakin Durant akan membantu tim dalam berbagai cara setelah dia dan T.J. Warren dikirim ke Phoenix dari Nets untuk mendapatkan paket Mikal Bridges, Cam Johnson, dan sejumlah draft pick putaran pertama dan kedua.

"Saya pikir itu lebih dari sekadar peningkatan. Saya pikir itu mengejutkan, jika itu masuk akal. Hanya karena, bukan hanya siapa dia sebagai pemain, tapi kecintaannya pada permainan. Saya pikir para pemain akan melihat sesuatu yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya sejauh ini." sebagai pendekatannya dan betapa dia sangat suka bermain bola basket," kata pelatih Suns, Monty Williams setelah kalah 116-107 dari Atlanta Hawks pada Kamis malam

"Saya pikir jika dia bisa bermain setiap hari, 24/7 dia akan melakukan itu dan saya pikir itulah kita. Jadi untuk dapat memiliki seseorang seperti itu di gym Anda, tetapi juga sangat berbakat, dan salah satu yang terbaik untuk pernah melakukannya, saya pikir itu tidak hanya memuji apa yang kita lakukan, itu akan mengangkat dan memberi kita sedikit sentakan."

Williams juga yakin bahwa Durant akan dapat menemukan ritme dengan Paul dan Devin Booker sedini mungkin karena ketiganya membantu semua orang menyesuaikan diri bermain dengan All Star berusia 34 tahun itu. "Kami mendapat kesempatan untuk menjadi sangat baik," kata Williams.

"Kami harus mendapatkan ritme, kami harus memahami bagaimana kami bisa bermain bersama -- Kevin bisa bermain dengan siapa saja. Tim mana pun di liga dia bisa menemukan cara untuk bermain. Sama dengan Book, sama dengan Chris [Paul] jadi itu pada kami untuk mencari tahu orang-orang di sekitar orang-orang itu dan bagaimana [DeAndre Ayton] cocok dan semua itu. Tapi kami punya waktu untuk itu ... kami akan mencari tahu semua hal itu saat kami melangkah maju.

Artikel Tag: kevin durant, Monty Williams, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/monty-williams-yakin-durant-bisa-langsung-padu
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini