Montrezl Harrell Masih Simpan Perasaan Kesal Pada L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 17:15 WIB
Montrezl Harrell masih dendam kepada Los Angeles Lakers.

Montrezl Harrell masih kesal dengan Los Angeles Lakers. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Washington Wizards yaitu Montrezl Harrell nampaknya masih menyimpan kepahitan pada Los Angeles Lakers.. Ia kesal karena musim lalu kemampuan bermainnya kurang dioptimalkan dengan baik.

Seperti yang diketahui, Montrezl Harrell sempat mengambil keputusan kontroversial pada bursa pasar bebas tahun lalu. Kala itu, ia sepakat membelot dari Los Angeles Clippers menuju tim rival, Los Angeles Lakers. Meskipun awalnya terlihat menjanjikan, tetapi Harrell gagal tampil apik. Ia hanya bisa menorehkan rata-rata 13 poin dan 6 rebound per pertandingan. Angka itu merupakan statistik terendahnya sejak tahun 2017.

Beruntung bagi Harrell, manajemen Lakers menukarnya menuju Washington Wizards di musim panas lalu. Dari sembilan laga yang sudah dijalani bersama Wizards, Harrell seolah menemukan performa terbaiknya kembali. Ia mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 10 rebound per pertandingan. Wizards selaku tim yang dibela juga memiliki rekor positif (6 kali menang dan 3 kali kalah). Menanggapi performanya yang kembali tajam, Harrell mengungkapkan satu hal yang menohok para fans Lakers.

"Montrezl Harrell ada di lapangan, kawanku. Itulah perbedaan terbesarnya (menyindir Lakers karena musim lalu ia sering duduk di bangku cadangan). Saya tidak benar-benar bisa dimanfaatkan seperti yang saya inginkan tahun lalu. Saya hampir merasa seperti saya memiliki musim libur yang panjang selama satu tahun," ucap Harrell saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/montrezl-harrell-masih-simpan-perasaan-kesal-pada-la-lakers
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini