Milos Pejic Akui Kemenangan Kontra Pelita Jaya Begitu Penting Untuk Timnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Mar 2021, 19:20 WIB
Kemenangan atas Pelita Jaya dianggap Milos Pejic sangatlah berharga.

Milos Pejic ungkap pentingnya kemenangan Satria Muda kontra Pelita Jaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Milos Pejic merasa senang dengan kemenangan timnya atas Pelita Jaya, Selasa (23/3) kemarin. Menurutnya, kemenangan itu membuat semangat dan motivasi pasukan Satria Muda makin meningkat.

Duel klasik antar dua tim besar memang terjadi di Cisarua kemarin. Satria Muda Pertamina menantang Pelita Jaya Bakrie yang belum terkalahkan sejak masuk ke gelembung. Melalui permainan rapih dan dominan, Satria Muda akhirnya berhasil memetik kemenangan dengan skor yang cukup telak. Kemenangan ini tentunya sangat berharga untuk memberikan suntikan motivasi ekstra kepada Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan.

“Kemenangan yang bagus. Anak-anak bermain bagus. Kami mengatasi salah satu tim terkuat di liga, setelah ini saya yakin anak-anak pasti lebih berkembang lagi," ucap Coach Milos Pejic saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun sudah menang melawan salah satu tim terbaik di IBL, tetapi Milos juga tidak mau cepat berpuas diri. Ia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk terus belajar akan kesalahan. Dalam pertandingan kemarin yang dimenangi dengan skor telak sekalipun, permainan Satria Muda tak luput dari kesalahan. Permainan sesempurna mungkin tentunya diharapkan Milos bisa tercipta sebelum babak playoff dimulai.

Melihat performa Satria Muda yang dominan saat ini, besar kemungkinan mereka jadi kandidat kuat untuk merebut gelar juara. Syaratnya mereka harus bisa tampil konsisten dari satu laga ke laga lainnya.

Artikel Tag: Milos Pejic, Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-akui-kemenangan-kontra-pelita-jaya-begitu-penting-untuk-timnya
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini