Mike Malone Jengkel Lakers Dapat Perhatian meski Nuggets Menang

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Mei 2023, 14:18 WIB
Pelatih Denver Nuggets, Mike Malone.

Pelatih Denver Nuggets, Mike Malone.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denver Nuggets memang berhasil memenangkan pertandingan melawan Los Angeles Lakers. Meski demikian, pelatih Nuggets, Mike Malone kesal karena yang mendapatkan perhatian dari media adalah Lakers.

Setelah Nikola Jokic tampil gemilang di game 1, giliran Jamal Murray yang meledak pada game kedua. Murray mampu mencetak 37 poin, di mana 23 poin di antaranya pada kuarter keempat untuk membawa Nuggets menangi game 2 dengan skor 108-103. Meski demikian, perhatian media tetap tertuju kepada Lakers. Hal ini yang membuat Mike Malone kesal.

"Ini situasi yang aneh menurut saya. Saya tidak tahu para pemain akan mengamini hal ini secara publik atau tidak, akan tetapi Anda baru saja memenangkan Gim 1 dengan baik dan semua orang malah bicara tentang Lakers," buka pelatih yang akrab disapa Mike ini dengan tenang namun tegas.

Dalam prosesnya, di Gim 2, Nuggets memang seolah mengamuk, utamanya di kuarter akhir. Jamal Murray mencetak 23 dari 37 poinnya di kuarter ini. Jokic kembali mencatatkan tripel-dobel. Ini adalah tripel-dobel ke-13 Jokic di Playoff sepanjang kariernya dan ketujuh di musim ini saja.

Jokic pun berpeluang memecahkan rekor Wilt Chamberlain sebagai senter dengan tripel-dobel terbanyak dalam satu musim. Di Playoff ini saja, pemain selain Jokic, secara keseluruhan, hanya menghasilkan tiga tripel-dobel, kurang dari separuh catatan Jokic.

"Akui saja, narasi yang beredar ke publik memang seperti itu. Alih-alih bicara mengenai penampilan Nikola Jokic yang mengukir sejarah dengan tripel-dobelnya, media malah menulis tentang Lakers. 'Hei, Lakers akan baik-baik saja, mereka akan menemukan cara di Gim 2," katanya.

"Ini benar-benar aneh. Tidak ada yang bicara bagaimana Nikola terus menciptakan rekor baru, atau Nuggets yang berhasil menang dan menguasai gim dengan baik. Narasi semua berpusat pada Lakers dan itu memotivasi kami untuk unggul 2-0 hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Mike Malone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-jengkel-lakers-dapat-perhatian-meski-nuggets-menang
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini