Mike Malone Berharap Jamal Murray Bangkit di Game 4

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Sep 2020, 19:42 WIB
Mike Malone ingin Jamal Murray tampil lebih baik kontra L.A Clippers.

Jamal Murray diharapkan bisa bangkit oleh Mike Malone di game keempat.

Berita Basket NBA : Pelatih Denver Nuggets yaitu Mike Malone berharap supaya Jamal Murray bisa bangkit dan membenahi performanya di game keempat melawan Los Angeles Clippers. Menurutnya, performa Murray di game ketiga masih jauh dari kata memuaskan.

Dalam game ketiga yang digelar hari Senin (8/9) waktu setempat, Nuggets memang harus menelan kekalahan pahit dari Clippers dengan skor akhir 113-107. Pertandingan terasa semakin sulit bagi Nuggets dikarenakan pemain inti mereka yaitu Jamal Murray gagal menunjukkan performa maksimal. Pemain jebolan Universitas Kentucky tersebut hanya bisa menorehkan total 14 poin saja. Padahal selama ini ia menjadi sosok paling subur dalam skuat Nuggets.

Menanggapi performa buruk dari Murray, jelas pelatih Nuggets berharap supaya pemainnya itu bisa bangkit di game keempat nanti. Tanpa kehadiran Murray, Nuggets akan sangat kesulitan untuk bisa memetik kemenangan dari Clippers.

"Nuggets tidak akan bisa berbicara apa-apa jika dia bermain kurang optimal. Saya tahu bahwa Murray adalah pemain yang hebat dan akan segera bangkit di game keempat. Saya mengharapkan performa yang jauh lebih baik darinya," ucap Mike Malone saat diwawancara.

Kini, Denver Nuggets tertinggal dengan agregat 1-2 dari L.A Clippers. Jika ingin melaju menuju babak final konferensi barat, Nuggets tidak boleh lengah lagi di game keempat. Sekali kekalahan dapat berarti telak dan membuat mental para pemainnya turun drastis memasuki game kelima.

Artikel Tag: Mike Malone, Jamal Murray, Denver Nuggets

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini