Mike Malone Balas Sindiran Psywar Lakers Dengan Komentar Sinis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Okt 2023, 22:35 WIB
Mike Malone tanggapi sinis psywar yang diberikan Lakers.

Mike Malone tak terlalu pusingkan psywar Lakers. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone membalas psywar yang dimulai Los Angeles Lakers jelang malam pembuka di musim reguler NBA 2023-2024. Malone tidak terlalu memperdulikan psywar tersebut dan yakin bahwa timnya masih yang terbaik saat ini.

Seperti yang diketahui, Denver Nuggets berhasil mengeliminasi Los Angeles Lakers di final konferensi barat musim lalu dan keluar sebagai kampiun. Beberapa saat setelah keluar sebagai juara, Mike Malone dan sejumlah pemain Nuggets memang mencemooh Lakers yang notabene merupakan tim populer di NBA. Lakers yang tidak terima dengan cemoohan tersebut lantas berniat untuk balas dendam pada malam pembuka di musim reguler 2023-2024. Beberapa pemain Lakers termasuk Darvin Ham (pelatih Lakers) bahkan mengeluarkan psywar bahwa mereka akan menghancurkan malam pesta juara Nuggets.

Menanggapi psywar itu, Mike Malone memang merasa tertantang tetapi tidak mau terpancing emosinya. Ia mengatakan bahwa urusan Lakers yang masih dendam sampai sekarang.

"Oh, mereka masih membicarakan kami? Hal yang sudah terjadi empat bulan lalu? Saya tidak membicarakan siapa pun di LA. Saya bisa mewakili 18 pemain dari tim kami, tapi jika mereka masih merasa kesal, itu urusan mereka," ucap Malone saat diwawancara.

"Kami menghormati Lakers. Saya menghormati Darvin Ham sebagai pelatih dan pekerjaan yang dia lakukan. Tapi saya tidak mendengarkan hal-hal semacam itu. Saya tidak tahu apa yang mereka katakan atau pikirkan. Saya rasa itu terserah mereka," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-balas-sindiran-psywar-lakers-dengan-komentar-sinis
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini