Mike Conley Sepakati Kontrak Baru Bersama Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Feb 2024, 07:09 WIB
Mike Conley terima kontrak baru bersama Minnesota Timberwolves.

Mike Conley sepakati kontrak baru bersama Minnesota Timberwolves. (Gambar: Sportsnet)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Mike Conley akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Minnesota Timberwolves. Conley sepakat untuk menambah masa baktinya bersama tim yang khas dengan logo serigala tersebut.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Mike Conley menyepakati kontrak baru berdurasi dua tahun dengan nilai gaji mencapai 21 juta Dolar AS. Artinya, Conley mendapat bayaran sekitar 10,5 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini menurun dari kontrak lawas Conley yang gajinya berada di sekitar 22 juta Dolar AS. Penurunan gaji Conley ini memang sudah diprediksi karena performanya juga sudah tidak seproduktif dahulu lagi.

Faktor usia yang semakin tua dan peran yang berkurang dalam tim membuatnya hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 10 poin, 3 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Angka itu memang tidak bagus, tetapi sudah cukup untuk membantu Timberwolves jadi salah satu tim terbaik di konferensi barat saat ini. Pengalamannya yang begitu kaya juga sangat membantu para pemain muda Timberwolves untuk mencapai potensi maksimalnya. Selain itu, Conley juga memiliki akurasi tembakan yang solid.

Ia melepaskan tembakan tiga angka dengan persentase mencapai 44 persen. Angka ini cukup tinggi dan membuktikan bahwa akurasi tembakannya sangat tajam dan berbahaya. Dari garis free throw, Conley juga melesakkan sebagian besar percobaannya dengan akurasi mencapai 92 persen. Tidak heran, Minnesota Timberwolves langsung memberinya kontrak baru sebelum memasuki bursa pasar bebas.

Artikel Tag: Mike Conley, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-conley-sepakati-kontrak-baru-bersama-timberwolves
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini