Mikal Bridges Dapat Perpanjangan Kontrak Empat Tahun Dari Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 07:12 WIB
Mikal Bridges sukses amankan kontrak baru dengan Phoenix Suns.

Mikal Bridges senang bisa ikat kontrak baru bersama Phoenix Suns. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Penantian panjang Mikal Bridges untuk dapat perpanjangan kontrak dari Phoenix Suns akhirnya terjawab sudah. Ia resmi membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru berdurasi empat tahun.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Mikal Bridges dapat kontrak baru dengan nilai gaji mencapai 90 juta Dolar AS. Artinya, ia bakal mendapat bayaran sekitar 22,5 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini meningkat pesat dari gajinya saat ini yang hanya berada di angka 4,4 juta Dolar AS. Hal ini tentunya melegakan bagi Bridges yang sudah mengharapkan perpanjangan kontrak itu sejak lama.

Dengan kontrak baru yang sudah diteken, Bridges bisa fokus menghadapi masa depannya tanpa harus mengkhawatirkan kontrak. Phoenix Suns sendiri juga senang karena mereka sukses mempertahankan pemain muda potensial seperti Bridges. Kini, tugas manajemen tim adalah memperpanjang kontrak dari Deandre Ayton.

Ayton sendiri berada di posisi yang sama seperti Bridges. Ia mengharapkan perpanjangan kontrak tetapi dengan nilai maksimal. Ia merasa bahwa nilai jualnya tidak kalah dengan pemain-pemain sekelas seperti Luka Doncic dan Trae Young. Kendati sudah membawa Suns lolos hingga babak final NBA musim lalu, tetapi manajemen tim tidak langsung menuruti permintaan Ayton itu. Sampai sekarang, proses negosiasi masih terus berlanjut dan belum menemukan kata sepakat. Beruntung bagi Bridges, ia tidak mengalami fase negosiasi sulit seperti yang dialami Ayton.

Artikel Tag: Mikal Bridges, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mikal-bridges-dapat-perpanjangan-kontrak-empat-tahun-dari-phoenix-suns
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini