Miami Heat Sudah putuskan Masa Depan Jimmy Butler

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jun 2024, 17:24 WIB
Miami Heat Sudah putuskan Masa Depan Jimmy Butler

Miami Heat Sudah putuskan Masa Depan Jimmy Butler

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Miami Heat mungkin sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Jimmy Butler bersama organisasi tersebut.

Dalam pratinjau offseason baru, Howard Beck dari The Ringer menulis bahwa eksekutif saingan telah “berdengung” selama berbulan-bulan tentang Heat trading Butler. Hal ini dipandang sebagai kemungkinan akibat dari preferensi presiden Heat Pat Riley untuk menjual pemain sebelum mereka menjadi kewajiban serta fakta bahwa pemain berusia 34 tahun itu memiliki sisa kontrak satu tahun.

Butler menginginkan perpanjangan dua tahun senilai sekitar $113 juta, sebuah kesepakatan yang pada dasarnya akan menghancurkan peluang Miami untuk menambahkan bintang kedua ke dalam daftar pemainnya.

Miami Heat juga menyadari kenyataan bahwa mereka telah tertinggal di Wilayah Timur dengan tim inti mereka saat ini, sehingga membuat perubahan mungkin terjadi.

Riley tentu saja memberikan beberapa petunjuk bahwa kesabaran terhadap Butler mungkin mulai menipis. Tuntutan kontraknya adalah masalah sebenarnya, dan mereka mungkin membuat Heat tidak punya pilihan selain memindahkannya sekarang daripada membiarkannya pergi tanpa bayaran dalam setahun.

Butler rata-rata mencetak 20,8 poin, 5,3 rebound, dan 5,0 assist untuk Heat tahun lalu dalam 60 pertandingan. MCL-nya terkilir selama turnamen play-in dan akibatnya melewatkan postseason.

Mungkin Heat bisa bersatu kembali dengan LeBron James yang berstatus bebas transfer musim panas ini. Paul George juga mungkin. Ada beberapa jalan yang bisa diambil Heat jika mereka ingin beralih dari Butler dan mencoba mencari bintang lain untuk dibangun.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-sudah-putuskan-masa-depan-jimmy-butler
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini