Miami Heat Jadi Kandidat Terkuat Untuk Dapatkan Kyle Lowry

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 20:39 WIB
Miami Heat jadi tim yang diprediksi bakal dapatkan Kyle Lowry.

Miami Heat berpeluang besar mendapatkan Kyle Lowry. (Gambar: Mavs Moneyball)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Beberapa jam sebelum bursa pasar bebas dibuka, Miami Heat diklaim jadi kandidat terkuat untuk dapatkan Kyle Lowry. Heat sudah menyiapkan paket sign and trade yang melibatkan Goran Dragic dan Precious Achiuwa.

Rumor ketertarikan Miami Heat akan Kyle Lowry sejatinya sudah berhembus sejak lama. Tim asuhan Erik Spoelstra itu ingin mendatangkan point guard baru yang berpengalaman. Lowry dirasa bisa memenuhi semua kriteria tersebut. Mendatangkan Lowry jelas tidak mudah karena peminatnya cukup banyak. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan sign and trade.

Dengan metode tersebut, Heat bisa membuat Toronto Raptors jadi tertarik melepas Lowry kepada mereka. Sang pemain juga bisa meninggalkan Raptors dengan menyisakan beberapa aset berharga untuk ke depannya. Kendati begitu, Raptors juga tidak bisa bersantai-santai, sebab tim rival yang lain pastinya tidak mau kalah begitu saja.

Gaji atau kontrak yang ditawarkan juga harus menggiurkan dan bernilai tinggi. Selain Lowry di musim lalu mendapat gaji di atas 30 juta Dolar AS, usia yang semakin tua membuatnya tentu ingin mendapat kepastian finansial di jangka panjang.

Sejauh ini, pesaing Heat untuk mendapatkan Lowry sudah cukup banyak. Ada dua tim asal konferensi barat yang juga tertarik membajak Lowry yaitu Dallas Mavericks dan New Orleans Pelicans. Heat harus bertindak cepat saat bursa pasar bebas dibuka sejak menit pertama.

Artikel Tag: Miami Heat, Kyle Lowry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-jadi-kandidat-terkuat-untuk-dapatkan-kyle-lowry
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini