Metta World Peace Sebut LeBron James Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Okt 2020, 18:44 WIB
Metta World Peace nilai LeBron James sebagai Greatest of All Time.

LeBron James disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa oleh Metta World Peace.

Berita Basket NBA : Eks pebasket Los Angeles Lakers yaitu Metta World Peace menyebut LeBron James sebagai pemain terbaik sepanjang masa versinya. World Peace tidak bisa memungkiri apabila LeBron memang punya kemampuan bermain yang luar biasa dan sulit ditandingi oleh siapapun.

Perdebatan mengenai pemain terbaik sepanjang masa (Greatest of All Time) memang tidak pernah selesai. Setiap pemain memiliki versinya masing-masing entah itu Michael Jordan, Kobe Bryant, ataupun LeBron James yang masih aktif bermain hingga saat ini. Dari tiga nama besar itu, World Peace mengungkapkan bahwa ia lebih condong memilih LeBron James.

“LeBron adalah GOAT dan saya tidak pernah percaya bahwa saya mengatakan hal ini. Saya tidak percaya bahwa saya akan menyebut LeBron lebih dari saudara saya dengan nomor 24 dan favorit saya, MJ. Waktu saya menjadi All Star, saya menggunakan nomor 23 karena MJ. Saya mengganti nomor punggung saya menjadi 23 selama satu musim juga demi MJ. Tapi, Sang Raja adalah atlet terhebat yang pernah ada di galaksi ini, ia bahkan lebih baik dari alien,” ucap Metta World Peace saat diwawancara.

Tidak bisa dipungkiri juga jika LeBron memang pemain yang hebat. Pada usia 35 tahun atau memasuki tahun ke-17 kariernya di NBA, LeBron masih sangat mendominasi dan jadi pemain yang begitu ditakuti tim lawan. Ia juga berpotensi membantu Los Angeles Lakers merengkuh gelar juara NBA tahun ini.

Artikel Tag: Metta World Peace, LeBron james, lakers

1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini