Meski Sudah Latihan, Status James Harden Bersama 76ers Masih Abu-Abu

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Okt 2023, 23:27 WIB
Status masa depan James Harden untuk Philadelphia 76ers masih abu-abu.

James Harden masih belum tentu bermain lagi bagi Philadelphia 76ers. (Gambar: NJ.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Nick Nurse mengaku belum tahu soal status masa depan James Harden. Meski sudah mengikuti latihan, tetapi Harden belum tentu bisa bermain di laga pramusim.

Perseteruan antara James Harden dan manajemen Philadelphia 76ers memang sudah menjadi rahasia umum bagi publik. Harden meminta ditukar ke tim lain sejak bursa pasar bebas dibuka, tetapi tak kunjung dituruti permintaannya. Harden sempat marah dan absen di sesi media day 76ers. Untungnya, Harden mau kembali latihan dan mengikuti training camp bersama rekan-rekan yang lain.

Meski sudah mengikuti latihan, tetapi status Harden untuk bisa bermain lagi bagi 76ers masih dipertanyakan. Nick Nurse selaku nahkoda tim bahkan belum bisa memastikan apakah Harden bakal bermain atau tidak di laga pramusim.

"Saya tidak tahu. Saya pikir kami masih memiliki sejumlah pemain yang kami coba tingkatkan agar bisa mencapai potensi terbaik di hari Minggu, jadi saya belum tahu bagaimana kelanjutannya. Kami mendapat satu hari lagi [latihan di Boston] besok, dan saya pikir besok akan menjadi hari membutuhkan kerja keras dan serta kekuatan fisik. Ini adalah training camp, jadi Anda tidak perlu repot-repot memikirkan masalah tersebut. Kami masih mengejarnya dan berkompetisi besok, jadi kita harus melihat bagaimana kinerja semua orang. Setelah itu, saya akan melihat dimana kami berada," ucap Nurse.

Artikel Tag: James Harden, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meski-sudah-latihan-status-james-harden-bersama-76ers-masih-abu-abu
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini