Meski Kalah, Frank Vogel Apresiasi Perjuangan Suns Saat Lawan Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Mar 2024, 15:03 WIB
Frank Vogel tetap puji anak asuhnya meski kalah lawan Celtics.

Frank Vogel dibuat terkesan oleh semangat pasukan Suns meski kalah saat lawan Celtics. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Frank Vogel memberi apresiasi tinggi kepada anak asuhnya meski kalah sat melawan Boston Celtics. Ia mengatakan bahwa semua pemain Suns sudah berusaha memberi perlawanan yang terbaik.

Dalam laga yang dihelat di Footprint Center itu, Phoenix Suns sejatinya sudah memberikan performa terbaik mereka melawan Boston Celtics. Namun, kualitas Celtics sebagai tim terbaik di NBA saat ini memang tidak bisa dianggap remeh. Celtics dengan permainan yang lebih rapih berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 117-107. Menanggapi kekalahan dari Celtics yang jelas menyakitkan, Frank Vogel selaku pelatih Suns sudah cukup puas dengan kerja keras anak asuhnya. Ia hanya menyayangkan beberapa turnover yang dianggapnya bisa dikurangi.

"Saya pikir kami sudah berjuang. Saya bangga dengan betapa kerasnya kami berjuang. Saya tidak suka berapa banyak bola lepas yang tidak kami dapatkan di awal permainan dan bagaimana kami melakukan rebound. Harus memiliki urgensi yang lebih baik melawan tim dengan rekor terbaik di NBA, tetapi saya pikir kami mampu menahan diri dan memainkan permainan yang penuh semangat sepanjang sisa pertandingan," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Apa yang dikatakan Vogel tersebut memang benar adanya. Kevin Durant selaku bintang utama Suns juga sudah sangat subur dengan mencetak 45 poin. Akan tetapi, Celtics memang lebih solid dalam segala hal.

Artikel Tag: Frank Vogel, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meski-kalah-frank-vogel-apresiasi-perjuangan-suns-saat-lawan-celtics
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini