Meski Alami Tren Negatif, LeBron James Enggan Absen Bela Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2019, 06:45 WIB
Meski Alami Tren Negatif, LeBron James Enggan Absen Bela Lakers

LeBron James akan terus membela Lakers hingga akhir musim.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : LeBron James menegaskan bahwa ia akan berkomitmen untuk terus membela Los Angeles Lakers hingga akhir musim. LeBron tidak akan sengaja menepi karena Lakers terus menerus menelan hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Seperti yang diketahui, Lakers memang mengalami kesulitan berarti pasca menjalani jeda All-Star Weekend. Alih-alih meraih kemenangan, Lakers justru terpleset berulang kali melawan tim-tim yang dihadapinya. Akibat hasil negatif itu, Lakers kini tertahan di peringkat 10 klasemen sementara konferensi barat dan terancam gagal lolos babak playoff. Peluang mereka juga tergolong kecil mengingat tim-tim di atas Lakers mempunyai rekor menang kalah yang berselisih cukup jauh.

Kendati demikian, LeBron selaku pemain kunci Lakers menegaskan bahwa ia akan terus memperkuat Lakers hingga akhir musim. Keputusannya tersebut sudah bulat dan tidak akan terganggu dengan peluang Lakers yang hampir mustahil lolos menuju babak playoff. Selagi bisa, LeBron akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa menghantarkan tim yang dibelanya melaju lebih jauh dari hanya sekedar musim reguler.

"Semua keputusan tentunya ada di tangan Luke Walton selaku pelatih kepala kami. Akan tetapi, saya akan terus berusaha bermain di setiap laganya. Hal itu telah menjadi komitmen saya sejak bergabung bersama tim ini. Apabila saya tidak sakit atau mengalami cedera, tentu saya akan terus memaksakan diri untuk bermain," ucap LeBron ketika diwawancara.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meski-alami-tren-negatif-lebron-james-enggan-absen-bela-lakers
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini