Menteri Erick Thohir Dapat Souvenir NFT Saat Hadiri Match IBL 2022

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 20 Jan 2022, 11:50 WIB
Menteri BUMN yaitu Erick Thohir, mendapatkan souvenir berupa NFT ketika menghadiri seri 1 Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Jakarta tadi malam (19/1) / via Istimewa

Menteri BUMN yaitu Erick Thohir, mendapatkan souvenir berupa NFT ketika menghadiri seri 1 Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Jakarta tadi malam (19/1) / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Olahraga: Dalam seri 1 Indonesian Basketball League (IBL) 2022 Rabu tadi malam (19/1/), Menteri BUMN yaitu Erick Thohir tampak hadir. Pria yang juga notabene adalah anggota dari FIBA Central Board Member tersebut hadir untuk menyaksikan pertandingan antara RANS PIK Basketball vs Satria Muda Pertamina.

Dari pantauan tim Ligaolahraga di Hall Basket Senayan, Jakarta, Erick Thohir tampak antusias ketika mengamati beberapa booth yang ada di lokasi.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian eks Presiden Inter Milan tersebut adalah inovasi Indonesian Basketball League dalam menghadirkan NFT.

Didampingi oleh Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih serta Direktur Utama IBL Junas Miradiansyah, Erick menerima replika IBL NFT khusus yang dicetak berwarna emas berjudul IBL 2022 Gold Jakarta Series.

“Dapat NFT versi IBL," ujarnya sambil tersenyum ketika membawa replika NFT berwarna emas tersebut saat memasuki lapangan.

Sebagai informasi, IBL NFT ini merupakan inovasi produk yang dihadirkan oleh startup teknologi kolektibel.com yang menjadi mitra resmi IBL di dunia NFT.

Beberapa hari sebelumnya tampak beberapa artis yang juga mendapatkan giveaway NFT seperti Augie Fantinus, dan Astri Welas.

“Kami berharap dengan dibagikannya NFT gratis bagi pengunjung IBL di Jakarta akan membuat tren teknologi smart-contract berbasis blockchain ini bisa diadopsi secara masif di Indonesia," ujar Pungkas Riandika, CEO Kolektibel kepada awak media.

Artikel Tag: Erick Thohir, Indonesian Basketball League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menteri-erick-thohir-dapat-souvenir-nft-saat-hadiri-match-ibl-2022
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini