Mengejutkan! Dimaz Muharri Resmi Comeback Bersama Louvre Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 20:22 WIB
Mengejutkan! Dimaz Muharri Resmi Comeback Bersama Louvre Surabaya

Dimaz Muharri comeback dan bergabung dengan tim Louvre Surabaya.

Berita Basket Indonesia : Kabar mengejutkan datang dari dunia basket di tanah air dimana salah satu legenda yang sudah memutuskan pensiun kini kembali bermain. Adalah Dimaz Muharri yang sepakat melakoni comebacknya bersama tim Louvre Surabaya.

Seperti yang diketahui, Dimaz memang sudah memutuskan untuk gantung sepatu sejak tahun 2015 lalu. Terakhir kali ia membela tim CLS Knights Surabaya dan memilih untuk memulai karier baru sebagai pelatih akademi basket di DBL Academy. Setelah hampir lima tahun hilang dari dunia basket, rupanya Dimaz kini kembali bermain dan menerima tawaran dari tim Louvre Surabaya.

Pebasket yang terkenal dengan julukan raja steal ini akan menjadi salah satu pemain senior untuk memperkuat tim Louvre di ajang IBL musim 2020 mendatang. Hal ini jelas menjadi kabar gembira bagi Louvre yang masih kekurangan pemain hingga saat ini. Kualitas Dimaz yang sudah sangat bagus serta pengalamannya yang sangat kaya akan memberikan suntikan energi positif bagi tim di musim depan.

Meski sudah mendatangkan Dimaz, kabar yang berhembus mengatakan bahwa Louvre masih belum berhenti berburu pemain baru untuk IBL perdananya. Dua pemain yang erat dikait-kaitkan dengan Louvre adalah Galank Gunawan dan Indra Muhammad. Mengingat tanggal 10 Desember adalah batas terakhir pendaftaran pemain kepada pihak liga, nampaknya pengumuman mengejutkan lain akan segera keluar dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, dimaz muharri

1959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini