Menang di Game 2, Warriors Samakan Kedudukan Dengan Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jun 2019, 14:26 WIB
Menang di Game 2, Warriors Samakan Kedudukan Dengan Raptors

Stephen Curry bawa Golden State Warriors menang di game kedua atas Toronto Raptors.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors berhadapan dengan Toronto Raptors di game kedua babak final NBA. Bermain solid para paruh kedua pertandingan, Warriors mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 109-104. Kemenangan ini lantas membuat Warriors menyamakan kedudukan di agregat sementara menjadi 1-1.

Warriors yang bertindak sebagai tim tamu memang mendapat perlawanan sengit dari Raptors sejak menit awal. Tidak main-main, Warriors bahkan sempat tertinggal dengan selisih mencapai 12 poin pada paruh pertama pertandingan. Beruntung, tim asuhan Steve Kerr ini bisa bermain lebih rapih di paruh kedua dan membalikkan keadaan di menit-menit akhir. Warriors pun sukses memupuskan harapan tim tuan rumah untuk meraih kemenangan kedua mereka di kandang.

Kunci kemenangan Warriors pada pertandingan kali ini adalah duo guard mereka yang akrab dengan julukan Splash Brothers yaitu Klay Thompson dan Stephen Curry. Curry mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan 25 poin, 5 rebound, dan 5 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Curry, Thompson juga tampil produktif dengan catatan 24 poin miliknya.

Berpindah ke kubu Raptors, Kawhi Leonard dan Fred VanVleet menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Leonard mampu menjadi top skor setelah mendulang total 34 poin dan 14 rebound. Sementara itu, VanVleet yang diturunkan dari lapis kedua oleh Nurse juga tampil cukup apik dengan tambahan 17 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, warriors, stephen curry, klay thompson, Kawhi Leonard, Fred VanVleet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-di-game-2-warriors-samakan-kedudukan-dengan-raptors
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini