Memphis Grizzlies Sudah Ingatkan Ja Morant Sebelum Tersandung Kasus

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mar 2023, 23:40 WIB
Memphis Grizzlies sudah prediksi aksi tidak terpuji Ja Morant.

Ja Morant sudah pernah dapat ultimatum dari Memphis Grizzlies sebelum video pistol viral. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Memphis Grizzlies yaitu Tyler Jenkins mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah memberi ultimatum kepada Ja Morant sebelum tersandung kasus video pistol di sosial media. Sayangnya, Morant tidak terlalu mendengarkan saran itu dengan baik.

Seperti yang diketahui, Ja Morant saat ini sedang tersandung kasus yang berbau kriminalitas. Ia tertangkap basah melakukan live video melalui akun instagram pribadinya. Kala itu, ia terlihat berpesta dan menunjukkan sebuah pistol. Hal ini tentunya melanggar kode etik sebagai pemain basket profesional khususnya yang sudah berlaga di NBA.

Morant memang sudah dihukum oleh Grizzlies dan mendapatkan perlakuan khusus. Usut punya usut, Grizzlies sudah memperingatkan Morant sebelumnya karena memiliki sikap yang kurang baik di ruang ganti.

"Kami telah melakukan pembicaraan sebelumnya untuk mencoba membantunya agar ia bisa lebih baik secara pribadi maupun sebagai pemain. Pembicaraan ini kami lakukan beberapa waktu yang lalu dan ini adalah proses yang telah kami lakukan," ucap Jenkins saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai sekarang, Jenkins tidak tahu kapan Morant akan kembali ke lapangan. Satu hal yang pasti, Jenkins akan memastikan situasi semua kondusif sebelum mempersilahkan Morant kembali. Ia lebih mementingkan faktor kesehatan mental tim daripada kehadiran Morant itu sendiri.

"Pasti ada langkah-langkah yang harus dilakukan secara pribadi dan profesional saat dia berurusan dengan hal seperti ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, Ja Morant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/memphis-grizzlies-sudah-ingatkan-ja-morant-sebelum-tersandung-kasus
1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini