Mei Joni Jadi Rekrutan Terbaru West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Des 2020, 23:55 WIB
West Bandits dapatkan jasa Mei Joni.

Mei Joni sepakat untuk perkuat West Bandits untuk musim 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : West Bandits Solo tidak henti-hentinya membuat kejutan untuk IBL musim 2021 mendatang. Setelah sukses menggaet dua guard dari Satya Wacana (Cio Manuputty dan Andre Adrianno), kini mereka sukses mendapatkan tanda tangan dari Mei Joni.

Mei Joni sendiri merupakan salah satu pemain berstatus restricted free agent di jeda antar musim kali ini. Status tersebut muncul usai pada tahun sebelumnya ia membela Stapac Jakarta dan dipanggil Indonesia Patriots untuk mengikuti IBL musim 2020. Melalui penawaran yang serius, Bandits akhirnya mengamankan jasa Mei Joni yang juga diincar oleh banyak tim rival.

Dalam keputusannya bergabung dengan tim baru, Mei juga antusias untuk membawa tim meraih prestasi tinggi. Walaupun masih baru di liga, tetapi skuat yang ada cukup mumpuni untuk bersaing di level tertinggi. Empat besar dianggap sebagai target yang realistis untuk dicapai.

"Pastinya saya senang mendapat kesempatan bergabung dengan West Bandits, status sebagai klub pendatang baru memberikan saya motivasi untuk menunjukan diri kalau kami bukan tim yang sembarangan. Dengan skuat yang ada saya cukup yakin dan saya pribadi juga punya target buat membawa West Bandits menembus empat besar," ucapnya.

Dengan pengalamannya yang cukup kaya bermain di level tinggi, Mei dapat membantu memberi masukan kepada pemain lain yang lebih muda. Ia juga dapat menjadi kontributor utama dalam mencetak banyak poin di tim.

Artikel Tag: Mei Joni, West Bandits, IBL

927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini