Matt Ryan Secara Mengejutkan Dilepas oleh Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Des 2022, 17:54 WIB
Matt Ryan saat menjadi penentu kemenangan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Matt Ryan saat menjadi penentu kemenangan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajemen Los Angeles Lakers nampaknya tak puas dengan penampilan Matt Ryan. Oleh karena itu, tim besutan Darvin Ham memutuskan untuk melepaskannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nama Matt Ryan sempat menggema ketika dia berhasil melepaskan tembakan tiga angka untuk membawa Lakers meraih kemenangan atas Dallas Mavericks.

Itu adalah kemenangan langka di mana Lakers benar-benar mengistirahatkan starter mereka selama beberapa menit di akhir karena orang-orang seperti Matt Ryan, Kendrick Nunn, Max Christie dan Damian Jones menutupnya.

Bagi Ryan, ternyata itu adalah menit-menit terakhirnya mengenakan warna ungu dan emas. Menurut Shams Charania dari The Athletic, Lakers membebaskan Ryan untuk membuka tempat daftar sebelum 15 Desember ketika agen bebas dari musim panas yang lalu menjadi memenuhi syarat perdagangan:

Ryan berada di ruang ganti setelah pertandingan dan mengonfirmasi kepada Kyle Goon dari Grup Berita California Selatan bahwa dia memang dibebaskan. Waktunya sangat disayangkan karena Ryan bahkan tidak bisa menikmati satu kemenangan terakhir dengan rekan satu timnya.

Penembak jitu itu memiliki kontrak tanpa jaminan, jadi jika Lakers akan membebaskan siapa pun untuk membuka tempat daftar, itu adalah dia. Meskipun waktu Ryan dalam seragam Laker singkat, dia membuat dampak besar dengan pukulan keras 3 untuk mengirim kemenangan baru-baru ini atas New Orleans Pelicans ke perpanjangan waktu.

Lakers sekarang akan memiliki tempat daftar terbuka untuk bergerak maju, mempertahankan fleksibilitas untuk melakukan penandatanganan atau kesepakatan lainnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Matt Ryan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/matt-ryan-secara-mengejutkan-dilepas-oleh-lakers
1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini