Masa Depan Kevin Love Bersama Cleveland Cavaliers Makin Suram

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Apr 2021, 07:19 WIB
Masa depan Kevin Love bersama Cleveland Cavaliers sedang di ujung tunduk.

Kevin Love mungkin bisa berpisah dengan Cleveland Cavaliers. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers nampaknya sudah tidak cocok lagi dengan permainan Kevin Love. Jika hal ini terus menerus tidak ada solusinya, perpisahan antara Love dan Cavaliers mungkin saja terjadi.

Pada laga melawan Toronto Raptors, Senin (26/4) waktu setempat, Kevin Love melakukan tindakan yang fatal dan merugikan tim. Kala itu, ia menangkis bola inbound yang diberikan wasit. Hal tersebut membuat bola direbut oleh pemain Raptors kemudian berujung tembakan tiga angka dari Malachi Flynn. Love juga menunjukkan gestur seperti pemain yang sudah malas bertanding usai melakukan kesalahan tersebut.

Setelah pertandingan, Love memang sudah mengucapkan permintaan maafnya kepada rekan-rekan setim dan manajemen Cavaliers. Ia menjelaskan bahwa pada saat itu, ia kecewa dengan keputusan wasit, bukan karena permainan buruk dari rekan-rekan setim. Apapun alasan Love, hal ini dapat menjadi pertanda bahwa Love sudah tidak betah lagi di Cavaliers.

Love dapat digolongkan sebagai satu-satunya pemain senior dalam tim. Cleveland Cavaliers sudah melakukan regenerasi dan mendatangkan sejumlah pemain muda seperti Collin Sexton, Darius Garland, Jarrett Allen, serta Isaac Okoro. Nama Love juga tidak sebersinar dahulu lagi sehingga menit bermainnya juga tak banyak. Produktvitasnya juga menurun cukup jauh dimana musim ini ia hanya bisa mencetak rata-rata 11 poin per pertandingan. Torehan statistik ini jadi salah satu yang terburuk selama 13 tahun Love berkarier di NBA.

Artikel Tag: kevin love, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/masa-depan-kevin-love-bersama-cleveland-cavaliers-makin-suram
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini