Manny Suarez Bertekad Meningkatkan Permainannya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 18:22 WIB
Manuel Suarez Bertekad Meningkatkan Permainannya

Manuel Suarez Bertekad Meningkatkan Permainannya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Center baru Prawira Bandung, Manny Suarez bertekad meningkatkan permainannya untuk tim. Pertandingan ini menjadi debut penampilan center berpaspor Cile.

Manny Suarez baru didatangkan untuk menggantikan peran James Clough Gist III. Suarez masuk menggantikan Antonio Kurtis Hester saat kuarter pertama tersisa 4 menit 29 detik.

Poin pertamanya dibuat melalui lemparan bebas. Dari 2 kesempatan, ia menuai 1 poin dan membuat Prawira unggul 13-12. Secara keseluruhan, pemain Tim Nasional Cile tersebut bermain sekitar 21 menit, membuat 14 poin, 7 rebound dan 4 assist. Jumlah rebound Suarez adalah yang terbanyak di antara para pemain Prawira lainnya.

"Untuk pertandingan pertama, saya pikir saya sudah bermain baik. Saya bisa bermain lebih baik tapi sepertinya saya terlalu fokus berusaha segera menyatu ke dalam tim dan memahami permainan," aku Suarez, Senin, 1 Juli 2024.

Manny didatangkan untuk meningkatkan performa Prawira di pertandingan. Prawira masih punya tiga pertandingan tersisa (+1 pertandingan tunda vs Kesatria Bengawan Solo) kompetisi reguler sebelum berlaga di babak play off.

Pada pertandingan Prawira vs Satya Wacana, Manny bermain sekitar 21 menit. Selama itu, ia mampu membuat 14 poin, 7 rebound dan 4 assist. Jumlah reboundnya adalah yang tertinggi di antara catatan pemain Prawira lainnya.

"Tentu saja, ini masih sangat awal dan kami semakin dekat ke babak play off. Saya akan berusaha untuk bermain lebih baik terhadap permainan dan tim, lebih memahami bagaimana setiap pemain bermain," sambung pemain Timnas Cile itu.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Manuel Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/manny-suarez-bertekad-meningkatkan-permainannya
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini