Manajer Raptors Tak Sedih Meski Ditinggal Kawhi Leonard

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jul 2019, 22:25 WIB
Manajer Raptors Tak Sedih Meski Ditinggal Kawhi Leonard

Masai Ujiri akui tidak kecewa berat dengan keputusan Kawhi Leonard yang hengkang ke Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Manajer umum tim Toronto Raptors yaitu Masai Ujiri mengaku tidak sedih meski harus ditinggal oleh Kawhi Leonard menuju Los Angeles Clippers. Ujiri mengatakan bahwa Raptors masih memiliki sejumlah pemain berkualitas yang bisa tampil kompetitif pula.

Seperti yang diketahui, Raptors memang melakukan segala cara untuk mempertahankan Leonard dalam tim mereka musim ini. Namun sayang, usaha keras Raptors masih gagal menggoyahkan hati Leonard yang justru berpulang ke Los Angeles. Sebagai manajer umum, Ujiri memang kecewa dengan keputusan yang diambil Leonard karena harus meninggalkan Raptors.

Namun, Ujiri juga mengatakan bahwa ia tidak ingin berlarut-larut dalam meratapi kepergian Leonard. Ia sudah bisa move-on dan mempersiapkan langkah selanjutnya untuk perjalanan Raptors di musim depan. Walaupun sudah ditinggal Leonard, Ujiri masih mempercayai sisa pemain yang ada karena dianggapnya masih berkualitas tinggi. Kini, ia akan memfokuskan diri untuk mempertahankan gelar bersama pemain yang ada.

"Tidak ada waktu untuk menangis dan terus menyesali keputusan yang telah dibuat Leonard. Secara jujur, saya sudah bisa tidur dengan nyenyak tanpa harus memikirkannya lagi. Saya tidak kecewa sampai begitu parah. Saya juga sudah fokus mempersiapkan apa ke depannya untuk tim ini," ucap Ujiri.

"Saya juga ingin mengatakan hal ini kepada seluruh fans Raptors. Jangan kehilangan waktu tidur anda demi memikirkan kepergian Leonard. Percaya pada kami, kami masih baik-baik saja dan bisa tampil sama kompetitifnya musim depan," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Kawhi Leonard, Masai Ujiri

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini