Malone: Kesabaran Itu Buahkan Gelar untuk Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Jun 2023, 12:08 WIB
Pelatih Denver Nuggets, Mike Malone. (Images: Getty)

Pelatih Denver Nuggets, Mike Malone. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denver Nuggets akhirnya menjadi juara NBA untuk pertama kalinya setelah menanti selama 47 tahun. Pelatih Michael Malone merasa beruntung bisa membawa Nuggets menjadi juara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ball Arena, Selasa (13/6) siang WIB, Nuggets menjadi juara setelah mengalahkan Miami Heat dengan skor 94-89.

"Saya merasa sangat beruntung bahwa perjalanan kami adalah kesabaran. Salah satu penyusunan dengan sangat baik dan mengembangkan para pemain itu," kata Malone hari Minggu, menjelang Game 5. "Dan kemudian menambahkan potongan yang tepat di sekitar mereka.

Malam ini adalah puncak dari kesabaran yang luar biasa dari franchise Nuggets: membangun di sekitar Jokic dan Murray; menunggu Murray dan Porter pulih masing-masing dari cedera lutut dan punggung yang serius, yang membuat mereka absen dalam waktu lama selama dua musim sebelumnya; dan tidak membuat perubahan signifikan pada staf atau personel kepelatihan.

"Semua orang melakukannya secara berbeda. Beberapa tim ingin menggadaikan masa depan mereka dan mendapatkan pemain jitu, All-Star. Bagi kami, tidak pernah ada mentalitas terburu-buru. Itu dimulai dengan kepemilikan. Keluarga Kroenke telah fenomenal sejak hari pertama membiarkan hal ini berjalan dengan sendirinya dan tidak bereaksi berlebihan terhadap rintangan lain di jalan,” katanya.

“Saya pikir ada tim lain di liga ini yang melihat bagaimana kami melakukannya, tim pasar yang lebih kecil, bagaimana kami melakukannya. Saya pikir lebih banyak tim akan mencoba membuat ini menjadi cetak biru,” tambahnya.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Mike Malone, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malone-kesabaran-itu-buahkan-gelar-untuk-nuggets
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini