Malik Beasley Memutuskan untuk Tolak Tawaran Uang dari Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 21:54 WIB
Malik Beasley Memutuskan untuk Tolak Tawaran Uang dari Lakers

Malik Beasley Memutuskan untuk Tolak Tawaran Uang dari Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Shooting guard Milwaukee Bucks, Malik Beasley memutuskan untuk menolak tawaran uang dari Los Angeles Lakers.

Shooting guard menjadi target utama pada Februari lalu dan di atas kertas, mereka melakukannya dengan mendatangkan D’Angelo Russell dan Malik Beasley. Tapi, Beasley kesulitan melakukan pukulan secara konsisten, sehingga hanya mendapat sedikit menit atau bahkan tidak ada menit sama sekali selama babak playoff.

Lakers menolak opsi pemain Beasley tetapi dikabarkan ingin membawanya kembali. Dia akhirnya menandatangani kontrak dengan Bucks, dan telah bermain bagus sejauh musim ini. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Chris Haynes dari TNT dan Bleacher Report, Beasley mengungkapkan bahwa dia menolak lebih banyak uang dari Lakers untuk menandatangani kontrak minimum veteran dengan Bucks: ​

“Agensi bebas sulit bagi saya dalam beberapa hal. Saya tidak tahu di mana saya ingin berada dan jenis kesepakatan apa yang ingin saya lakukan karena produksi saya. Banyak orang tidak mendasarkannya pada apa yang Anda lakukan selama beberapa tahun terakhir secara keseluruhan, mereka mengabaikan beberapa pertandingan terakhir Anda atau apa pun masalahnya. Saya tidak berada dalam posisi terbaik dalam hal pengaruh tim. Jadi Lakers ingin merekrut saya kembali tetapi dengan kesepakatan yang lebih kecil sekitar $6 juta. Saya mungkin bisa mendapatkan lebih banyak jika saya tetap tinggal. Juga Dallas Mavericks, saya punya kesempatan bersama Dallas. Mereka menawarkan sekitar $3-6 juta, sekitar kisaran tersebut. Namun bersama Lakers, ada banyak hal yang tidak diketahui," katanya.

“Saya tidak tahu dengan penandatanganan Austin Reaves lagi, saya harus pintar dalam hal itu, tentang waktu bermain dan apa peran saya nantinya. Kemudian dengan Dallas, jelas Anda sudah memiliki banyak pengendali bola dan penembak utama di tim itu. Jadi saya mengambil risiko, dan kemudian Milwaukee ikut serta. Jon [Horst] adalah orang yang hebat, kami banyak mengobrol, dan dia merasa Anda memiliki peluang untuk memulai di sini." “Anda memiliki peluang untuk memenangkan kejuaraan. Bagi saya, yang paling penting adalah beberapa veteran di tim saya. Sebagian besar tim yang pernah saya ikuti, selain LeBron dan AD, mereka masih muda. Minnesota, Utah, semuanya masih muda. Jadi saya dokter hewan di tim, Anda tahu apa yang saya katakan?” tambahnya. Sejak meninggalkan tim ungu dan emas, pemain berusia 27 tahun ini menembakkan 46,9% yang mengesankan dari garis 3 poin dalam 6,3 percobaan. Untuk tim Lakers yang kesulitan dalam melakukan tembakan dari luar, hal itu mengecewakan untuk dilihat.

Artikel Tag: Malik Beasley, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malik-beasley-memutuskan-untuk-tolak-tawaran-uang-dari-lakers
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini