Malcolm Brogdon Beberkan Faktor Kekalahan Celtics Atas Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mar 2023, 16:40 WIB
Pemain Boston Celtics, Malcolm Brogdon.

Pemain Boston Celtics, Malcolm Brogdon.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics harus mengakui keunggulan Cleveland Cavaliers dengan skor 114-118. Malcolm Brogdon beberkan faktor kekalahan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse, Grant Williams mencetak dua poin untuk menyamakan kedudukan menjadi 109-109 sekaligus memaksa ke babak perpanjangan waktu. Pada babak perpanjangan waktu, pemain Celtics gagal mengungguli permainan Cavaliers dan kalah dengan skor 114-118.

“Ada faktor kelelahan,” kata Brogdon, berbicara atas nama rekan satu timnya mengingat dia memiliki kaki paling segar di tim.

“Tapi saya pikir kelelahan lebih banyak mengurangi fokus Anda. Ini adalah hal yang fokus, bisa tetap tajam, bisa tetap terkunci.”

Celtics terkunci sejak awal. Mereka tidak bisa tetap terkunci selama 48 menit penuh, yang menjadi masalah terbesar mereka akhir-akhir ini. Boston telah membangun keunggulan setidaknya 14 poin di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dan dari situ, tidak dapat mengamankan satu kemenangan pun. Ini merupakan peregangan yang sulit, Malcolm Brogdon menjelaskan, tetapi dia dan rekan satu timnya dapat belajar darinya.

“Kami akan mendapatkan pukulan terbaik semua orang, dan kami tahu itu. Saya pikir kami keluar dan bermain dengan cara yang benar hari ini, memainkan permainan yang bagus meskipun kalah angka dan back-to-back dan semua itu, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permainan," katanya.

"Kami baru saja mengambil beberapa pola yang, menurut saya, menahan kami sedikit, dan memperbaikinya, menjadi lebih baik, lebih tajam, menyelesaikan permainan dengan lebih baik, mempertahankan keunggulan dengan lebih baik," tambahnya.

Artikel Tag: Boston Celtics, Malcolm Brogdon, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malcolm-brogdon-beberkan-faktor-kekalahan-celtics-atas-cavaliers
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini