Magic Johnson Prediksi Anthony Davis Bisa Jadi MVP Andai Fit Terus

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Des 2022, 21:01 WIB
Magic Johnson prediksi Anthony Davis punya kans rebut gelar MVP.

Anthony Davis diprediksi Magic Johnson bisa raih gelar MVP di NBA 2022-23. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson memprediksi jika Anthony Davis bisa jadi MVP andaikan kondisi fisiknya terus fit dan tidak mengalami cedera. Davis dinilai tampil brilian dalam 8 pertandingan terakhirnya di musim ini.

Tidak bisa dipungkiri, Anthony Davis merupakan salah satu bigman terbaik yang ada di NBA saat ini. Sayangnya, reputasi Davis sebagai pemain bintang dalam dua tahun belakangan mulai menurun karena ia tergerus berbagai macam cedera. Beruntung pada musim ini, ia bisa mengawalinya dengan catatan yang kuat. Pemain berjuluk The Brow itu mampu menorehkan sekitar 27 poin, 12 rebound, dan 3 assist per pertandingannya. Hal ini membuat Magic Johnson selaku fans Los Angeles Lakers merasa terkesan dan berharap Davis bisa meneruskan konsistensi dari performa garangnya itu.

"Jika AD mampu mempertahankan performanya seperti 8 pertandingan terakhir, dimana ia mampu menorehkan rata-rata 32 poin dan 15 rebound per pertandingan, juga menjaga kondisi fisiknya terus fit, maka saya tidak ragu bisa melihat dia sebagai MVP di akhir musim nanti," tutur Magic.

Salah satu hal yang mungkin harus ditingkatkan Davis lagi adalah akurasi tembakan tiga angkanya. Musim ini, ia masih tertahan di angka 29 persen. Angka itu memang tidak buruk, tetapi alangkah baiknya jika Davis bisa lebih tajam dan mencapai persentase lebih tinggi (kepala tiga misalnya). Bigman yang bisa menembak tiga angka secara akurat sangatlah sulit dihentikan di kompetisi NBA.

Artikel Tag: Magic Johnson, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-prediksi-anthony-davis-bisa-jadi-mvp-andai-fit-terus
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini