Magic Johnson Dukung Stephen Curry Jadi MVP Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Apr 2021, 22:49 WIB
Magic Johnson prediksi Stephen Curry bakal raih gelar MVP musim ini.

Stephen Curry dijagokan Magic Johnson untuk raih gelar MVP musim ini. (Gambar: CBS Sports)

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Magic Johnson mendukung Stephen Curry untuk bisa memenangi gelar MVP (Most Valuable Player) untuk musim 2021 kali ini. Ia merasa bahwa penampilan Curry sejauh ini amatlah luar biasa.

Perebutan gelar MVP tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Apabila pada musim sebelumnya kandidat yang bakal menang sudah terlihat jelas, maka di musim ini semua pemain memiliki nilai plus masing-masing. Tidak ada yang tahu siapa yang bakal membawa trofi MVP di akhir musim reguler nanti. Beberapa kandidat memang bermunculan seperti Nikola Jokic, Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry, ataupun Joel Embiid.

Dari sekian banyak pemain hebat yang ada, Magic Johnson menaruh pilihannya kepada Curry. Ia menilai jika point guard andalan Warriors itu bermain sangat luar biasa musim ini. Meski Warriors ditinggal oleh sejumlah pemain penting, tetapi Curry selalu berusaha keras untuk bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Ia mampu mencetak rata-rata 31 poin, 5 rebound, dan 5 assist per pertandingannya. Akurasi tembakan tiga angka Curry juga sangat mematikan di titik 42%.

"Saya rasa sulit menyangkal jika Steph bakal keluar sebagai MVP musim ini. Dia menjalankan banyak peran sebagai opsi pertama, opsi kedua, ataupun opsi ketiga dalam skuat Warriors. Apapun peran yang diberikan kepadanya, dia tetap tampil dominan di lapangan," tulis Magic dalam akun sosial media pribadinya.

Artikel Tag: Magic Johnson, stephen curry, NBA

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini