Magic Johnson Bicara Peluang Lakers Jadi Penantang Gelar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 28 Jul 2023, 16:35 WIB
Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson

Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson membicarakan peluang mantan timnya. Menurutnya, tim besutan Darvin Ham itu memiliki kesempatan untuk menjadi penantang gelar juara NBA.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Los Angeles Times, Magic Johnson ditanya seberapa bagus LA musim depan. Johnson mengatakan bahwa, dengan kedalaman tambahan mereka, dia sekarang dapat membayangkan Lakers memenangkan gelar NBA 2024, kecuali ada yang cedera.

“Ini adalah tim juara Wilayah Barat. Kami sebenarnya bisa memenangkan segalanya jika kami bisa tetap sehat. Tim ini memiliki peluang nyata," katanya.

“Kami memiliki tiga orang – LeBron, AD dan D'Angelo – untuk tetap sehat. Tetapi dengan tim ini, itu memungkinkan mereka untuk istirahat lebih lama karena kami memiliki orang-orang yang dapat memasukkannya ke dalam keranjang.”

Penambahan offseason LA termasuk point guard Gabe Vincent, sayap Taurean Prince dan Cam Reddish dan pria besar Jaxson Hayes. Lakers juga kehilangan beberapa pemain berkaliber rotasi di point guard Dennis Schroder, shooting guard Lonnie Walker IV dan Malik Beasley dan center Mo Bamba.

Namun, sebagian besar penggemar dan analis setuju bahwa secara keseluruhan, Lakers masih meningkatkan roster mereka, yang mampu mencapai final Wilayah Barat musim lalu.

Terlepas dari optimismenya, Johnson kemudian memperingatkan bahwa tidak mudah bagi LA untuk memenangkan kejuaraan tahun depan mengingat persaingan yang ketat di Barat.

Dia menambahkan bahwa juara bertahan Denver Nuggets harus tetap dianggap sebagai favorit gelar 2024:

"Dengar, tidak akan mudah bagi siapa pun di Barat. Tidak akan mudah bagi Denver untuk mengulanginya, meskipun Anda selalu harus memilih juara sebagai favorit saat ini, dan saya memilihnya. Tapi Lakers, Memphis dengan perdagangan yang mereka lakukan, Phoenix dan Golden State, dan Sacramento dan Denver, bung, Barat akan sulit," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Magic Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-bicara-peluang-lakers-jadi-penantang-gelar
1453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini