Lutut Bermasalah, Stephen Curry Harus Menepi Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Feb 2023, 07:18 WIB
Cedera lutut paksa Stephen Curry menepi lagi.

Stephen Curry harus menepi lagi karena mengalami cedera lutut. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk lagi-lagi menghampiri Golden State Warriors yang harus kehilangan Stephen Curry lagi. Setelah menderita karena cedera bahu beberapa pekan lalu, kini Curry harus menepi lagi karena permasalahan pada lututnya.

Cedera lutut itu dialami Stephen Curry ketika berhadapan melawan Dallas Mavericks, Sabtu (4/2) lalu. Kala itu, ia berusaha menjaga pergerakan dari salah satu pemain Mavericks yang hendak melakukan penetrasi yaitu McKinley Wright IV. Dalam prosesnya, lutut Curry terbentur kaki Wright sehingga membuatnya mengerang kesakitan. Curry lantas berjalan terpincang-pincang menandakan ada rasa sakit yang mengganggu pada area lututnya yang terbentur. Tim medis Warriors yang enggan mengambil resiko langsung menarik Curry keluar untuk memberinya perawatan.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti cedera lutut seperti apa yang diderita Curry. Namun, Warriors memastikan bahwa sang pemain membutuhkan waktu istirahat selama beberapa pekan. Curry bahkan berpotensi absen pada laga All-Star Game nanti karena permasalahan lutut yang mengganggu itu.

Kabar ini jelas jadi pukulan berat bagi Warriors yang berusaha bangkit dari papan tengah klasemen sementara konferensi barat. Tanpa Curry, Warriors pasti akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan. Fakta ini sudah terbukti dari absennya Curry pada 11 pertandingan lalu karena cedera bahu. Dalam 11 pertandingan dimana Curry absen, Golden State Warriors hanya bisa mengantongi 6 kemenangan di antaranya. Kehadiran Curry sangatlah vital dan sulit digantikan sosok yang lain.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lutut-bermasalah-stephen-curry-harus-menepi-lagi
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini