Lutfi Koswara Tidak Kesulitan Adaptasi Dengan Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 06:23 WIB
Lutfi Koswara mengaku sudah bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan Bali United.

Lutfi Koswara tidak temui masalah dalam beradaptasi dengan Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket NBA : Pebasket tanah air yaitu Lutfi Koswara mengaku tidak menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya, Bali United. Lutfi bisa menyesuaikan diri dengan sistem pelatih asal Makedonia, Aleksandar Stefanovski.

Lutfi Koswara sendiri merupakan salah satu pemain yang berganti tim di jeda antar musim lalu. Ia mengakhiri perjalanan panjangnya bersama NSH Jakarta dan memilih untuk bergabung dengan tim baru. Mengingat semua lingkungan tim yang juga baru, tentunya butuh adaptasi agar permainan tim bisa apik dan efisien. Beruntung, Lutfi tidak menemukan masalah besar dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya itu.

“Latihan dengan coach Aleks berjalan lancar. Sudah dapat chemistry yang tepat seperti apa yang coach mau,” ucap Lutfi saat diwawancara oleh media setempat. Lutfi juga mengambil sisi positif dengan penundaan IBL karena PPKM. Menurutnya penundaan itu bisa jadi positif karena ia dan rekan-rekan setim bisa mematangkan persiapan. Waktu latihan menjadi lebih panjang dan ia bisa mencari tahu kekurangan tim untuk segera dibenahi.

“Waktu Januari kemarin persiapan cuma satu bulan. Jadi pas IBL diundur, bisa menyiapkan yang masih kurang kemarin,” tukasnya sekali lagi. Melihat komposisi pemain yang cukup lengkap, Bali United bisa jadi ancaman besar di papan atas musim depan. Kombinasi pemain-pemain senior seperti Daniel Wenas hingga Ponsianus Nyoman Indrawan akan membawa kejutan besar yang tidak diduga-duga.

Artikel Tag: Lutfi Koswara, Bali United, IBL

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini