Lutfi Koswara Sering Kunjungi Ubud dan Canggu Untuk Usir Rasa Jenuh

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Feb 2021, 22:56 WIB
Lutfi Koswara sering kunjung Ubud dan Canggu di waktu senggang.

Lutfi Koswara punya tempat favorit di Bali untuk hilangkan rasa jenuh.

Berita Basket IBL : Lutfi Koswara merasa beruntung bisa perkuat Bali United pada pagelaran IBL musim 2021 mendatang. Pulau Dewata selaku markas Bali United punya banyak tempat rekreasi yang bisa dikunjungi ketika jenuh.

Mentalitas pemain memang harus benar-benar dijaga pada kondisi tak menentu seperti sekarang ini. Ketika kompetisi harus ditunda karena PPKM, mau tidak mau semua pemain harus bersabar untuk berlaga lagi. Hampir semuanya pulang ke markas tim masing-masing untuk menjalani latihan lagi. Melakukan latihan terus menerus tanpa bertanding jelas akan berpengaruh pada pikiran dan mental.

Untuk mengusir rasa jenuh sekaligus bosan itu, Lutfi tidak pusing karena Bali punya banyak tempat bagus untuk dikunjungi. Paling sering, Lutfi berkunjung ke daerah Ubud dan Canggu yang pemandangan alamnya sangatlah indah.

“Paling sering menyempatkan diri ke Ubud karena suasana pegunungan. Kalau Pantai ke daerah Canggu dan menyempatkan mampir menikmati nasi campur Bali,” ucap Lutfi Koswara saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati suka berkunjung ke tempat-tempat itu, bukan berarti Lutfi mengabaikan tanggung jawabnya sebagai pemain profesional. Ia tetap berlatih dengan keras sesuai aturan manajemen tim. Ketika ada waktu senggang atau jadwal sedang off, barulah ia melakukan kunjungannya. Ia sendiri berharap agar kondisi pandemi dapat berakhir demi kebaikan bersama. “Kalau ada waktu senggang baru refreshing dari jam latihan,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lutfi Koswara, Bali United, IBL

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini